Berita Selebriti, RANCAH POST – Ramai membuat publik penasaran, akhirnya Lucinta Luna pun membuka topeng yang selama ini menutupi wajahnya pasca menjalani operasi plastik besar-besaran, yang diklaim dilakukan di Korea Selatan.

Video saat Lucinta Luna menunjukkan wajah terbaru setelah melakukan operasi itu diunggah di kanal YouTube miliknya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna telah menjalani sejumlah operasi yang sangat esktrim, yakni operasi jakun, operasi tulang ekor, operasi rahang, dan lainnya. Ia pun menjuluki dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa.

Dalam video, terlihat Lucinta Luna duduk di asa tempat tidur bersama asistennya. Saat itu ia masih menggunakan topeng berwarna pink yang menutupi wajahnya.

Kemudian, secara perlahan ia menunjukkan wajahnya yang baru selesai dioperasi. Wajahnya tampak cukup berbeda dari Lucinta yang sebelumnya.

Ia melakukan perombakan pada sebagian besar wajahnya. Mulai dari jidat, mata, hidung, bibir hingga rahang.

Sebenarnya, di operasi sebelumnya pun wajah Lucinta sudah sangat cantik bahkan disebut mirip dengan Lisa BLACKPINK.

Akan tetapi pada operasi kali ini, wajahnya tampak berubah dan Lucinta menyebut wajahnya mirip dengan Jisoo BLACKPINK.

Sepanjang video, Lucinta Luna tampak masih belum bisa berbicara, sehingga apa yang ia katakan disampaikan melalui gestur tubuh lalu diartikan oleh asistennya.

Di video itu, Lucinta pun mengungkapkan bagian operasi paling sakit yang ia rasakan. Menurutnya, bagian rahang menjadi operasi yang paling sakit.

Lalu, operasi pemotongan leher juga menjadi operasi yang paling menyiksa bagi artis kontroversial itu.

Sayangnya, wajah terbaru Lucinta Luna setelah melakukan operasi plastik itu justru menuai pro kontra.

Tak sedikit warganet yang blak-blakan menyebut hasil operasi Lucinta kurang bagus, hingga ia disebut lebih cantik yang dulu.  Namun banyak juga yang memuji kecantikannya hingga disebut mirip Barbie.

nrmjniati, “cantikan yang dulu😭 tapi ini cantik juga woeeyyyy😭😭😭”

carmelllita_elsari, “Kayanya bagusan idung yg dulu yah… idung yg ini agak gimana gt….”

Tiya Febiyanti, “Akhirnya selama ini yang aku tunggu2 finally juga liat muka ratu ku , sehat selalu ratu 9 nyawa❤️ love you ratu ku😘😍❤️❤️”

arinta saraswati, “Masih bengkak aja dah cantik bgt eonni ratu 9 nyawa 😍, apalagi sebulan 2 bln lagi. Nilainya 💯 ini mah. Daan yg paling ditunggu2 sebenernya suara merdunya ratu, ga sabar rasanya siap2 trending no. 1 🥳”

Transgender 33 tahun itu lantas memberikan klarifikasi terkait wajah terbarunya yang disebut tak lebih cantik dari yang kemarin.

BACA JUGA: Operasi Lagi, Kondisi Lucinta Luna Usai Gergaji Rahang dan Potong Tulang Ekor Bikin Ngilu

“Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink 🥹,” tulis Lucinta dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Share.

Leave A Reply