Viral Video, RANCAH POST – Lucinta Luna kembali menggegerkan publik karena nekat melakukan beberapa operasi plastik sekaligus dalam waktu yang berdekatan.

Kali ini, sosok yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Salome itu kembali menjalani operasi yang kedua di Korea Selatan.

Setelah operasi untuk menghilangkan khodam alias suara laki-laku, kini Lucinta Luna melanjutkan operasi ‘gergaji rahang’ dan potong tulang ekor.

Melalui akun TikTok-nya @lucintaluna, artis yang disebut-sebut punya nama asli Muhammad Fatah membagikan video yang memperlihatkan kondisinya setelah melakukan operasi yang kedua.

Dalam video itu, tampak wajah Lucinta Luna yang dipenuhi balutan perban dan hampir seluruh wajahnya membengkak. Selain dipenuhi balutan perban, hidung Lucinta Luna pun tampak tertutup dengan plester.

“Alhamdulillah selesai sudah OP keduaku lancar operasi gergaji rahang dan poton g tulang ekor,” tulisnya.

Dengan wajah yang masih tertutup perban, membuat mantan pacar Abash itu belum bisa mengonsumsi makanan sembarang. Ia juga terlihat kesulitan membuka mulut lebar saat disuapi makanan oleh seseorang.

https://www.tiktok.com/@lucintaluna12/video/7119262877420178715?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Di kolom caption unggahannya, Lucinta pun meminta warganet untuk menyemangatinya agar kembali pulih. Selain itu, ia juga membagikan video ketika dirinya belum sadarkan diri pasca operasi.

“kasih Ratu semangat ya guys 😢,” pintanya.

Warganet yang melihat kondisi Lucinta Luna setelah operasi lagi itu sontak merasa ngeri. Beragam komenrar pun memenuhi unggahan tersebut.

emma, “yang terpenting jangan pernah mendahului Allah, jangan pernah sebut punya 9 nyawa, kalau Allah sudah berkehendak ga bisa bilang 9 nyawa lagi 🥺”

Dessy Septriani Putri, “Sudahlah netizen, Doakan yg terbaik agar karir ka luna tetap baik. Urusan dia dengan Tuhannya, dia pati sudah memikirkan sebelum tindakan 🥰”

dia dia🌻🌻, “apalah daya aku yng hanya masuk angin aja rasanya gk bisa bangun 🥺 membayangkan operasi kek kak kucinta pasti perasaan ku dunia runtuh 🥺”

BACA JUGA: Tampil Sebagai Muhammad Fatah, Lucinta Luna Blak-blakkan Akui Lelah Jadi Wanita

Aliin, “Kebyang gk malaikat pncabut nyawa mndtgi qt sehari 70x dn gimna klo qt sdh waktunya pulang dn dalam keadaan belum bertobat 🥺 mf klo komn q ky gini 🙏”

Share.

Leave A Reply