Viral Video, RANCAH POST – Kelakuan pengendara mobil yang parkir sembarangan di depan rumah orang lain pastinya membuat si pemilik rumah murka.

Apalagi jika mobilnya diparkir tepat di depan gerbang, sehingga sulit bagi penghuni rumah untuk keluar dan mengeluarkan kendaraannya.

Hal itu pula yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @nanidepoel0 pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Video itu memperlihatkan ibu-ibu pemilik akun tersebut yang kesal karena ada orang yang memarkirkan mobilnya tepat di depan rumahnya.

“keselllll bngt yaaa sebellll,” tulis akun @nanidepoel0 di kolom caption unggahannya.

Dalam video, ibu-ibu tersebut merekam mobil berwarna hitam yang parkir di depan pintu pagar rumahnya.

Alhasil, ia pun tidak bisa membuka pagarnya lebar-lebar untuk masuk ke dalam rumah. Padahal saat itu adalah waktunya ia untuk pergi mengajar.

Namun gara-gara ada yang parkir sembarangan, si ibu tidak masuk ke dalam rumah apalagi mengeluarkan kendaraannya.

“Marah banget sih ini, gue. Mau keluar, ini jam gue keluar ngajar ya. Gue mau keluar aja susah buka pintu. Lewat badan aja susah, gimana gue keluarin motor,” kata si ibu.

Sebagai bentuk protes dan kekesalannya, ibu-ibu tersebut memutuskan untuk mengempeskan ban mobil itu.

“Sorry ya, bannya gue kempesin, Terpaksa gue kempesin. Sorry,” ucapnya lagi sambil memperlihatkan ban mobil bagian depan yang sudah kempes.

Selain kempesin ban mobil yang parkir sembarangan di depan rumah, si ibu juga menempelkan kertas di kap mobil yang berisi peringatan bagi pengendaranya untuk tidak parkir di depan rumah orang lain.

“Saya gak tau si pemilik kendaraan di mana ini? Siapa pun kalian tolong jangan parkir kendaraan di depan rumah prang. Setidaknya pami terlebih dahulu. Sorry,” tulis si ibu di kertas itu.

Video ibu-ibu kempesin ban mobil yang parkir sembarangan di depan rumahnya itu langsung mendapat dukungan dari warganet.

Mereka juga ikut merasa kesal dengan pengemudi mobil yang memarkirkan mobilnya di depan rumah orang lain hingga menghalangi akses masuk rumah.

@nanidepoel0

#CITAYEM #fpyシ #PERUMAHANGRIYAUTAMA #fpy_tiktok_viral keselllll bngt yaaa sebellll .

♬ suara asli – Nani D’poel – Nani D’poel

 

Share.

Leave A Reply