Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses menghebohkan warganet karena memperlihatkan sebuah perahu nelayan angkut satu unit mobil pribadi.

Warganet dibuat was-was ketika melihat perahu yang mengangkut mobil itu terombang-ambing di tengah lautan.

Video perahu nelayan angkut sebuah mobil itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @0p3k_9u5t1, sebelum kemudian di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video, terlihat mobil berwarna hitam itu diangkuta di bagian ujung belakang perahu.

Kemudian di dekat mobil itu dua seorang pria yang sedang duduk. Mereka tampak harus berpegangan erat ketika perahu terombang-ambing ke kanan dan ke kiri.

Pria berjaket putih terus menengok ke belakang ketika kapal terombang-ambing memastikan mobil baik-baik saja.

Kendati demikian, mobil yang diangkut perahu tersebut tampak tak bergerak sedikit pun meski perahu terombang-ambing.

Warganet merasa ngeri melihat video tersebut. Pasalnya, tidak tampak alat ataupun tali yang digunakan untuk mengikat mobil ke bagian perahu.

Hanya saja ada papan yang diletakkan di bagian pan depan dan belakang agar mobil tetap diam walau perahu terombang-ambing ke kanan dan ke kiri.

https://www.tiktok.com/@0p3k_9u5t1/video/7129023509497416986?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

 

Video perahu nelayan angkut mobil itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengira jika video itu hanya editan saja.

Namun akun TikTok @op3k_9u5t1 juga mengunggah video saat perahu telah sampai di dermaga untuk membuktikan jika video itu asli.

Tampak mobil yang diangkut mulai mundur ke dermaga dengan dikendarai oleh seorang pria. Mengenai ongkos, akun tersebut menyebut jika ia harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk mengangkut mobil dengan perahu.

aries cow, “ngeditnya pake photoshop bang biat perfect..🥺🥺🥺
Goyangan laut emang ga ada obat.. smoga slamat sampai tujuan Bang..🙏🙏🙏”

Rimba_Guardian., “cara nya gimana ya, Mobil kena ombak tidak bergeser , Dan tidak jatuh, apa ban nya di ikat di lantai ban nya bang? atau ada cara lain bang? spill dung.”

gadis desa, “Alhamdulillah si mobil berlayar dg selamat..untung mobilnya gak mabuk laut..🥺”

BACA JUGA: Viral Video Pengangkutan Sapi Ternak dari Kapal ke Truk, Dinilai Terlalu Sadis

kangpotoambulance, “izin bertanya bg, kalo semisal mobil nya nyemplung itu gimana ya? ngeri euy kalo malah jadi mobil selam.”

Share.

Leave A Reply