Viral Video, RANCAH POST – Ketika takut saat hendak pergi ke kamar mandi malam-malam, seseorang biasanya akan minta ditemani keluarga di rumah.

Hal itu juga yang dilakukan pria ini, karena takut sendirian ke kamar mandi ia pun mengajak sosok tak terduga.

Bukan manusia melainkan hewan peliharaannya. Ya, pria itu ajak seekor burung masuk ke dalam kamar mandi untuk menemaninya buang air saat malam hari.

Momen saat pria mengajak hewan peliharaannya ke kamar mandi karena takut itu sempat direkam dan videonya diunggah melalui akun TikTok @owlgendut.

“Takut malem-malem ke kamar mandi? Ajak saja dia (burung hantu). Suruh dia nemenin,” tulis keterangan dalam video.

Video itu awalnya merekam seorang pria berada di dalam kamar mandi diduga untuk buang air besar.

Karena takut jika harus sendirian di dalam kamar mandi, ia pun memanggil sosok tak terduga untuk menemaninya.

Bukan memanggil orang, pria itu ternyata memanggil seekor burung perliharaannya untuk menemaninya.

Tampak seekor burung hantu bertubuh gemuk langsung masuk ke dalam kamar mandi ketika dipanggil pemiliknya.

Kemudian, burung hantu itu naik pinggiran bak untuk menemani sang majikan buang air. Ia tampak sangat menurut dengan semua yang diperintahkan oleh pria itu.

Si burung tampak anteng bertengger di pinggir bak untuk menemaninya di sana. Si pria pun sempat bermain dengan burung hantu itu dengan memegang kepalanya.

Dengan begitu, ia pun tak perlu takut lagi jika harus ke kamar mandi sendirian.

“Sekarang g perlu takut klo malem2 kebelet,” tulis si pria dalam caption unggahannya.

@owlgendut

Sekarang g perlu takut klo malem2 kebelet

♬ suara asli – Owl tiktok 🦉🦉 – Owl tiktok 🦉🦉

Video pria ajak burung hantu ke kamar mandi untuk menemaninya saat buang air itu bikin warganet kaget.

Pasalnya, mereka awalnya mengira jika sosok yang akan dipanggil adalah kucing atau anjing. Namun ternyata seekor burung hantu.

~~, “pas gw pengen berak gw ajak kucing oyen tungguin di luar kamar mandi nungguin sampe akhir”

Ig : @ccidwiiii, “Ekspetasiku tralalu tinggi kira in di temen in ma kucing”

Pejuang hijrah :), “pas kplanya muncul : sdh ku duga kucuing
pas kliatan smua : eh Ayam
pas udah tngh² : kok kpla kucing kaki ayam
pas udah jelas : ”

BACA JUGA: Semangat Banget, Begini Momen Kucing Oren Ikut Naik Gunung Bareng Pemuda ini

Hhhhh, “Gw yg takut ama kecoa mau kamar mandi gimana dan dimana aja gapernah kepikiran sm hantu, tapi kepikiran ada kecoanya atau kagak “

Share.

Leave A Reply