Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses mencuri perhatian para warganet. Pasalnya video tersebut memperlihatkan seorang pemuda naik gunung bareng kucing peliharaannya.

Momen naik gunung bareng kucing itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok al.baraq pada 24 September 2021 lalu.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikannya terlihat ia dan teman-temannya sedang mendaki gunung. Tidak dijelaskan secara rinci kapan dan di mana lokasi mereka muncak.

Tak hanya manusia, ternyata dalam rombongan pendaki itu juga ada seekor kucing oren yang ikut mendaki gunung.

Dengan penuh semangat, kucing itu tampak berjalan mengikuti para pendaki lain. Hal ini tentu sangat unik dan beda dari yang lain.

Pasalnya, biasanya pendaki gunung akan pergi bersama teman-teman saja. Tapi pemuda ini justru memilih membawa kucing oren untuk menenaminya mendaki gunung.

Meski melewati jalanan berbatu, kucing itu tampak sangat bersemangat untuk sampai puncak. Dari keterangan unggahan, diketahui bahwa kucing yang bersedia dibawa mendaki gunung itu bernama Moris.

“Si moris setia banget pokonya,” tuis akun @al.baraq dalam keterangan unggahannya.

Video pemuda naik gunung bareng kucing peliharaannya itu telah ditonton 3,3 juta tayangan. Sejumlah akun di platform lain pun ada yang mengunggah ulang video tersebut.

Berbagai komentar dari warganet pun terus berdatangan. Mereka merasa gemas sekaligus takjub melihat aksi si kucing yang ikut muncak.

@al.baraq

Si moris setia banget pokonya

♬ original sound – iwannabealegend – iwannabealegend

rasyaamaulanaa_, “bagus sih,dri pda main depan pager rumah mulu sama mainin lidi,mending muncak akwkak”

rianirahayu_, “Ya Allah gumush banget. Pen karungin si meng. Sehat dan lincah terus ya meng sayang ❤️ 😍”

rezzadwyn, “Yg jd mslh kalo misal uda nyampe alam pergerakan kucingnya gak bisa diatur terus ilang, bakal ribet kan? gimana nyarinya.. Beda lg sama anjing.”

BACA JUGA: Dramatis! Begini Momen Penyelamatan Kucing yang Jatuh dari Atap Stadion Hard Rock Amerika

picypiii, “Sangat tidak berlaku buat majikan gw yg mageran , doyan tidur, mau gerak kalo jam makan doang , dan selalu ngajak gelud !”

Share.

Leave A Reply