Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar membuat para warganet heran sekaligus ngakak. Pasalnya, video itu memperlihatkan detik-detik kereta api yang lewat di luar palang pitu perlintasan.

Kontan saja, para pengendara motor yang menunggu lama di depan palang pintu pun berasa kena prank. Video kejadian tersebut viral salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @ndagels pada beberapa waktu lalu.

Dalam video, terlihat kondisi jalan yang dipadati pengendara motor yang menunggu kereta melintas. Tampak palang pintu perlintasan sudah dalam keadaan menutup.

Mereka pun dengan sabar menunggu kereta melintas dan palang pintu kembali terbuka agar mereka bisa meneruskan perjalanan.

Namun setelah menunggu cukup lama, para pengendara mungkin merasa sedikit kecewa karena ternyata lokomotif kereta tidak melintas di rel yang ada di depan mereka.

Ya, tampak kereta melintas di jalur lain di luar palang pintu. Kereta itu juga tampak melaju mendekati pengendara motor yang berhenti karena palang pintu tertutup.

Kemudian, kereta tampak berbelok dan palang pintu otomatis terbuka. Dengan begitu, pengendara pun bisa melanjutkan perjalanan lagi. Mereka langsung tancap gas saat palang pintu terbuka dengan lebar.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video kereta melintas di luar palang pintu itu terjadi. Namun lokasinya berada di Madiun, Jawa Timur.

Dan videonya yang viral mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Mereka memberikan komentar-komentar kocak yang mengundang gelak tawa dari warganet lain. Selain itu, ada juga yang memberikan penjelasan bahwa kereta itu untuk supply BBM,

@IndaryatiM, “Yg bikin seru kalau palang pintuny dah kebuka berasa kek mau tawuran, dr arah berlawanan sepada motorny pada ngegas😂”

@ENDROnesian, “Jeplak’an sepur Madiun itu, yg ada palang pintu utk kereta api antar kota sementara yg dibelakangnya rel kereta yg saat itu utk supply BBM dan ambil tetes tebu di PG. Redjo Agung Baru tempat ayah saya bekerja yg konon rel itu dibuat pada jaman penjajahan Belanda +/- Th 1827.”

BACA JUGA: Tak Bisa Berkutik Lagi, Pengendara Motor ini Terjebak di Palang Pintu Kereta Api

@bagusspriyo, “Itu yg belakang jalur ke depo pertamina, posisinya di utara INKA, nah yg ada palang itu jalur KAJJ, ya ke sby bisa ke jogja ke jakarta juga. Dan pas yg belakang ada kereta, ada satpamnya INKA juga yg jagain, biar gak ada yg nerobos. Begituh.”

Share.

Leave A Reply