Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video membuat warganet miris sekaligus geram karena memperlihatkan momen pasangan remaja diduga sesama jenis bermesraan di salah satu mal di Bogor.

Bukan cuma saling rangkul, namun mereka juga terekam cium pipi dan bibir. Video tersebut diketahui awalnya diunggah oleh akun TikTok @asybalqiz, lalu di-repost oleh akun Instagram @faktakamera.

Dalam video berdurasi 13 detik itu awalnya terlihat dua remaja sedang duduk salah satu food court. Salah satu dari mereka masih mengenakan seragam, sementara satunya lagi mengenakan celana dan baju hitam.

Perekam video awalnya mengira kedua remaja itu adalah sahabat atau kakak beradik. Namun makin lama makin mesra layaknya pasangan kekasih.

“Awalnya gue kira 2 cewek ini bestie atau kakak adik yang lagi curhat-curhatan, eh kok lama-lama main mesra dan cium bibir,” tulis keteragan dalam video.

Yang membuat warganet terkejut adalah kedua remaja itu diduga pasangan sesama jenis. Mereka yak segan mengumbar kemesraan di sana, mulai dari saling merangkul, mencium pipi dan diduga mencium bibir.

Sepertinya, kedua remaja itu tidak menyadari jika ada yang merekam kemesraan yang dilakukan mereka di tempat umum.

Perekam video merasa miris dengan aksi dua remaja diduga pasangan sesama jenis yang bermesraan di mal, ditambah lagi salah satunya masih memakai seragam sekolah.

“Mereka juga ketawa-ketawa sambil cubit-cubitan, plis lah ini tempat umum. Dan si cewek kerudung juga masih pake seragam sekolah,” sambungnya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana mal yang jadi tempat dua remaja itu nongkrong serta mengumbar kemersaan. Namun akun @faktakamera memberi clue jika lokasinya berada di Bogor, Jawa Barat.

“Orang Bogor pasti tau ini Mall apa.?? Kira-kira itu seragam sekolah mana.??” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Warganet yang murka dengan kelakuan dua remaja itu langsung memberikan berbagai komentar pada unggahan tersebut.

wyan_ie, “Astagfirullah,,,smoga anak2ku dilindungi Allah SWT,,dijauhkan dari kesesatan,,,aamiin.”

irfanyr, “Kenapa ga di tegur? Hrusnya di video sambil d tegur juga.. biar jd sanksi sosial.”

kanzia1111, “Owalahh…jalur viral yg praktiss kue… Tar udah viral baru klarifikasi…”

BACA JUGA: Tertangkap Kamera, Pasangan Sesama Jenis Mesra-Mesraan di Stasiun Kereta

gusti_ariawiraradja, “Mungkin kalo tdk bisa dikasih siraman rohani…lanjut siram bensin aja.”

Share.

Leave A Reply