Viral Video, RANCAH POST – Situ Rawa Kalong yang berlokasi di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Diketahui, peresmian itu dilakukan setelah Pemprov Jawa Barat usai merevitalisasi situ atau danau yang awalnya berfungsi sebagai irigasi sawah itu sejak 2019 lalu.

Momen peresmian Situ Rawa Kalong itu viral di media sosial. Salah satunya karena hadir ikon Citayam Fashion Week (CFW), yakni Bonge.

Tentu kemeriahan pun begitu terasa, apalagi ketika Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, berlenggak-lenggok di atas catwalk floating deck bareng Bonge.

Momen ketika Ridwan Kamil dan Bonge Citayam catwalk saat peresmian Situ Rawa Kalong, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @depok24jam.

“Peresmian Situ Rawa Kalong. Kang Emil dan Bonge catwalk berdua,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, terlihat Kang Emil turun ke lokasi dan disambut oleh Bonge yang langsung menyalami sang Gubernur.

Setelahnya, mereka berdua langsung diberi arahan untuk berjalan lenggak-lenggok bak model di acara peresmian itu. Tanpa menunggu lama, mereka pun tampak melakukan catwalk di Panggung Apung Situ Rawa Kalong.

Tanpa menunggu lama, mereka pun tampak melakukan catwalk di Panggung Apung Situ Rawa Kalong. Setelah berjalan beberapa meter, Bonge dan Kang Emil pun melambaikan tangan ke para warga yang hadir di lokasi.

Ketika melakukan catwalk, terdapat beberapa momen lucu saat mereka berdua melakukan beberapa pose lucu yang mengundang gelak tawa para warga. Bahkan Kang Emil tampak melompat-lompat di atas panggung apung.

Kemeriahan saat Situ Rawa Kalong diresmikan itu kontan saja menuai tanggapan positif dari warganet. Apalagi hadirnya Bonge, sang maskot Citayam Fashion Week. Lihat videonya di sini.

irenfitri, “setidaknya ngga bikin macet,jgn sampai ngotorin sungai ya anak² muda😂😂”

m_qadhafi, “Bonge masih memposisikan diri sebagai anak remaja yg tau sopan santun, bukti nya salim ke pak gubernur.”

tanialagi, “Bapak ibunya Bonge udah bangga bnget inilah 🥹🙏🏻🙏🏻 selamat atas rasa bahaginya bapak dan ibu semoga rasa senang dan bangga ini berlangsung lama dan seterusnya aamiin.”

BACA JUGA: Bonge dan Geng CFW Tampil Memukau Saat Catwalk di Kuningan City, Jadi Model Beneran!

sallcand_, “respect sama bonge karna pengen lanjut sekolah dan bisa biayain ade²nya ,❤️”

Sebagai informasi, selain menjadi ruang terbuka bagi warga Depok, Situ Rawa Kalong juga bisa menjadi lokasi baru ajang CFW setelah ditutup.

Share.

Leave A Reply