Viral Video, RANCAH POST – Menggunakan helm saat naik motor sangatlah penting untuk meminimalkan risiko terbenturnya kepala pada suatu benda jika terjatuh atau mengalami kecelakaan.

Namun apa jadinya jika ada pengendara yang memakai helm saat naik mobil? Tentu hal itu akan terlihat aneh dan jadi pusat perhatian pengendara lain.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat ini. Video itu memperlihatakan momen sejumlah bapak-bapak dan emak-emak kompak pakai helm saat naik mobil pikap.

Video itu kontan saja membuat warganet geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Videonya sendiri direkam oleh pengendara lain yang melaju di belakang pikap tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah emak-emak dan bapak-bapak duduk di bak mobil pikap yang melaju di jalan raya.

Bak mobil pikap itu tampak dipenuhi oleh mereka, ada yang duduk melihat ke arah depan dan ada yang ke arah belakang.

Entah hendak kemana emak-emak dan bapak-bapak itu, namun mereka tampak kompak mengenakan helm selama di perjalanan. Mereka semua memakai helm dengan model dan warna yang berbeda-beda.

“Anti tilang nih boss😂,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi video diambil, namun video emak-emak dan bapak-bapak kompak pakai helm saat naik mobil pikap itu viral hingga banyak warganet yang memberikan komentar kocak.

Beberapa warganet ada juga yang menceritakan pengalaman serupa yang pernah mereka lakukan dulu.

badrulhalimjumias, “Gue pernah tuh liat vespa modif dipanjangin, yang naik 10 orang semuanya pake helem, anti tilang. 😂”

agistalia01, “Hey gais .. hidup di desa itu yg pny pick up lbh worth it bs bawa tetangga ngaji bareng kondangan bareng lelayu bareng… Beda klo pny mobil pribadi tetangga lbh sungkan mau nebeng…”

siet0rus, “Hahahahahahahahahahahahaahhaa…ppak polisi,perlu dpt apresiasi ga sih yg bgni,yg naik motor apa kbr yh??🔥🔥❤️❤️”

BACA JUGA: Kocak, Petugas Dishub ini Lakukan Jurus ‘Kagebunshin’ untuk Tegur Pengendara

ria.meliaa, “di kampungku pernah ada yg pake VIAR(motor gerobak ) sekeluargaan pake helm anjayyy🤣🤣🤣🤣🤣”

Share.

Leave A Reply