Seperti kita ketahui, e-commerce Shopee sering menawarkan program flash sale, terutama saat ada event. Untuk itu kamu harus mengetahui cara mendapatkan flash sale Shopee untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah.

Flash sale merupakan sistem penjualan dalam dunia e-commerce yang konsepnya memberikan tawaran harga yang cukup murah, tapi penjualan ini memiliki waktu yang sudah ditentukan pihak e-commerce.

Sistem penjualan ini menjadi salah satu sistem yang banyak diminati, jadi butuh trik khusus untuk mendapatkan barang yang kamu sukai, karena biasanya barang pada flash sale tersebut sangat terbatas.

Bayangkan saja, barang flash sale tersebut hanya tersedia 1 buah tapi yang mengincarnya hampir 1000 orang.

Jika kamu menunggu waktu flash sale untuk mendapatkan barang tersebut, hal itu merupakan cara yang salah, karena kamu tidak akan mendapatkannya dengan mudah.

Shopee sendiri merupakan salah satu platform e-commerce terbaik nomor 1 di Indonesia, dimana mereka menyediakan berbagai kebutuhan penggunanya naik itu makanan, barang, fashion, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Menariknya, e-commerce ini selalu menawarkan berbagai promo yang cukup menggiurkan, mulai dari gratis ongkir, potongan harga, hingga promo flash sale atau harga murah gila-gilaan.

Nah, jika kamu tertarik dengan barang yang akan di flash sale kan, kamu harus mengetahui beberapa tips agar tidak kalah cepat dengan pengguna lain untuk mendapatkannya. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Ongkir yang Mahal di Shopee

Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee

Tentukan Barang yang Diperlukan

Hal pertama, kamu harus menentukan barang apa yang akan kamu beli. Barang flash sale yang ditawarkan oleh Shopee cukup beragam, mulai dari makeup, fashion, elektronik, makanan dan lainnya.

Banyaknya barang flash sale yang ditawarkan kerap kali membuat pelanggan bingung karena semuanya sangat menggiurkan ditambah penawaran harga yang cukup murah.

Untuk itu, kamu harus menentukan barang yang kamu inginkan terlebih dahulu, cek jadwal sale barang tersebut, lalu masukan barang tersebut ke keranjang belanjaan kamu.

Dengan begitu kamu lebih mudah untuk melakukan check out tanpa harus mengulur waktu kembali.

Persiapkan Diri Sebelum Flash Sale Berlangsung

Cara mendapatkan flash sale Shopee selanjutnya, kamu bisa mempersiapkan diri untuk stay di aplikasi Shopee sebelum flash sale dimulai agar tidak ketinggalan.

Biasanya Shopee sudah menyediakan jadwal secara pasti, dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur pengingat di barang yang kamu incar.

Pastikan Alamat Penerima Sudah Lengkap

Pastikan kamu sudah mengisi alamat penerima secara lengkap, hal ini dilakukan agar kamu bisa mempermudah proses checkout barang tersebut.

Metode Pembayaran Termudah

Tips berikutnya yang bisa kamu lakukan yaitu memilih metode pembayaran termudah, pilih yang prosesnya cepat. Misalnya kamu bisa menggunakan ShopeePay atau Shopee Pay Later, dimana kamu tinggal memasukkan password saat akan melakukan pembayaran.

Selain itu, pastikan juga kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil agar semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Cara Beli Koin Shopee Banyak

Itulah beberapa cara mendapatkan flash sale Shopee yang bisa kamu coba untuk mendapatkan barang incaranmu.

Share.

Leave A Reply