Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria diamankan oleh satpam karena diduga rekam celana dalam wanita di sebuah mal di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu, 31 Juli 2022, pukul 14.56 WIB.

Kasus ini menjadi viral setelah akun Instagram @merekamjakarta mengunggah video ketika pria itu diamankan oleh satpam mal.

Dalam video berdurasi singkat itu tersebut terlihat seorang pria berkaos hitam ditangkap ole satpam mal karena melakukan aksi yang meresahkan pengunjung lain.

Ya, pria itu diduga merekam pakaian dalam seorang wanita ketika naik eskalator. Wanita yang menjadi korban pun terdengar terus marah-marah sambil merekam pelaku yang sudah diamankan satpam.

Korban mempertanyakan apa maksud terduga pelaku melakukan aksi demikian kepada dirinya.

“Ini nih manusia kurang ajar, ngapain lu videoin rok gua, ngapain lu video rok gua? Lu udah punya tunangan lho,” kata si wanita dengan nada penuh amarah.

Tentu ia sangat murka, karena pria tak dikenal itu lancang merekam bagian dalam roknya ketika berada di mal.

Si wanita kemudian membuka HP si pria dan menunjukkan video yang direkam si pria ketika beraksi.

Dikutip dari caption akun Instagram @merekamjakarta, terduga pelaku diketahui berinisial OK (29). Sedangkan korbannya berinisial M.

M menceritakan saat itu ia sedang naik eskalator mal bersama anaknya. Kemudian, terduga pelaku tiba-tiba mendekati, korban saat di eskalator.

“Orang ini di eskalator panjang dan lega gitu. Ngapain nempel tepat satu eskalator di bawah gw. Gw berasa banget rok gw ada yang gerak-gerakin,” ujar M.

Saat sudah sampai di ujung eskalator, M langsung mengambil ponsel dan menahan pelaku. Hal itu dilakukan karena ia merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Awalnya, tidak ada yang ikut membantunya ketika ia berteriak minta tolong. Bahkan ia butuh beberapa menit untuk menahan orang itu sendirian.

Sampai akhirny ada dua wanita dan satu pria yang membantunya untuk memanggil satpam.

Kini kasus dugaan pelecehan seksual itu berakhir damai. M memilih damai karena tidak memiliki waktu untuk mengurus ke pihak kepolisian karena ruamhnya tak berada di Jakarta. Ia memilih terduga pelaku disanksi secara sosial.

Sementara itu, warganet yang mengetahui kasus ipria diduga rekam celana dalam wanita di mal Jakarta Barat itu langsung bereaksi. Mereka ikut geram dan mengecam keras tindakan terduga pelaku. Lihat videonya di sini.

username_thrift, “kejadian lagi pelaku pelecehan kudu di kebiri orang kaya gt biar tuman 🤬🤬🤬🤬”

rinnarinni, “Manusia sekarang pada frontal semua … Pada berani depan umum skrg buat ngelakuin kejahatan mitamit ya Allah.”

yadi_scooter, “Beg* bgt sih, udh merrid masih aja begitu ama cewe2 laen…moga di gugat cerai besoknya 🖕”

BACA JUGA: Aneh! Pria ini Masuk Rumah Makan Jam 5 Pagi Lalu Lepas Celana dan Keliling Ruangan

zjamll, “Miris aja sih klo ada kasus kek gini org sekitar malah bodoamat. lu lu gw gw . Kurangnya rasa kepekaan terhadap pelecehan 😢”

Share.

Leave A Reply