Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuh video yang seorang pria datang pernikahan diduga sang mantan istri. Tak sendirian, ia datang bersama anak laki-laki yang diduga anaknya.

Video itu diketahui diunggah oleh akun TikTok @rkputra7 pada Rabu, 27 Juli 2022 dan menjadi viral.

Baru diunggah sehari, video tersebut sukses menyita perhatian publik hingga telah ditonton lebih dari 12 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Dalam video itu awalnya terlihat seorang pria bersama anak laki-laki naik ke pelaminan untuk menyalami mempelai dan kedua orang tuanya.

Tampak pria itu mulanya menyalami kedua orang tua mempelai wanita, lalu dilanjut menyalami mempelai wanita.

Setelah memberi ucapan selamat dan bersalaman dengan pengantin wanita, ia meminta agar si anak bersalaman juga ke pengantin yang diduga adalah ibunya.

Namun tak disangka, bocah itu justru menolak untuk bersalaman. Bahkan ia juga tidak mau dipeluk oleh si pengantin wanita.

Tak mau memaksakan jika anaknya tidak mau, si pria pun memberikan buket bunga lalu dilanjut bersalaman dengan pengantin pria yang kini menjadi suami baru mantan istrinya. Setelahnya, pria itu dan anaknya langsung turun dari pelaminan.

“Bahagiamu luka untuk anakmu😢😭,” tulis akun TikTok @rkputra7 dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@rkputra7/video/7124638184750730522?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen pria datang ke pernikahan wanita diduga mantan istri itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyoroti sikap si anak yang seolah tidak suka dengan ibunya.

@Capricon, “rsa sakt hti dan trauma pda ank tdk akn pernah hilang.
karena kedua orang tuanya hrus berpisah dn mlhat ibunya bhgia dngn orng lain 🙏”

Erickrickys, “setelah berpisah n ibunya meninggalkan kami, saya bersusah payah tuk meyakinkan bahwa surga mereka ada diibunya. walau kenyataan saya berperan ganda.”

dafial dafi, “posisi lo sm dgn gw bang ,, slow aje brody yg penting udah pny keturunan .. tugas kita rawat anak smp sukses .. semangat bro.”

BACA JUGA: Detik-detik Pria Ngamuk Diduga di Pernikahan Mantan, Sampai Dipegangi Banyak Warga

N. CB150X Green Army, “kocak sampe nenek dari si ibu nya pun gak ada respon ke cucunya. untung cucunya juga gak ada respon ke nenek nya 🤣”

Share.

Leave A Reply