Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang sopir taksi online di Manado nekat gerayangi paha penumpang ketika di perjalanan.

Video itu direkam oleh penumpang, kemudian videonya diunggah ke media sosial melalui akun Instagram-nya @ebbytuelaa pada Rabu, 27 Juli 2022.

Dalam video, terlihat tangan sopir taksi online itu menggerayangi paha penumpang yang saat itu menggunakan dress pendek dan duduk di kursi penumpang bagian belakang.

“Kita nda mo minta doi pa ngna. Kita hanya mo kase kepuasan pa ngana,” kata sopir sambil memegang lutut penumpang.

Mendapat perlakuan seperti itu, penumpang pun langsung menepis tangan si sopir. Ia juga berulang kali menolak perbuatan sopir taksi itu secara verbal.

“Nyanda om… kita nda mau, mar jangan bagitu dank,” kata korban saat menolak perbuatan pelaku.

Namun mirisnya, sopir itu malah semakin menjadi, ia berulang kali memegang bagian paha penumpang.

Kemudian, sopir itu juga terdengar terus mengajak korban mengobrol sembari tangan kirinya mengarah ke belakang ke paha korban.

Sopir juga terus membicarakan cerita-cerita mesum sepanjang perjalanan. Lagi-lagi tangannya beberapa kali berusaha memegang paha korban.

Kendati panik dan takut, namun korban tampak tetap berusaha tenang. Itu terdengar dari ucapannya yang terus menolak sambil tersenyum supaya pelaku tidak marah.

Sampai akhir video, pelaku terdengar terus mengajak korban melakukan tindakna tak senonoh. Namun korban terus menolak ajakan tersebut dengan sopan. Lihat videonya di sini.

Dilihat dari unggahan di story Instagram korban, diketahui pelaku telah ditangkap dan langsung menjalani pemeriksaan oleh Tim Resmob Polda Sulawesi Utara bersama Subdit 4 Reknata.

Korban juga tampak datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus pelecehan seksual yang menimpanya.

Sementara itu, video detik-detik saat sopir taksi itu gerayangi paha penumpang langsung ramai dikomentari banyak warganet. Mereka merasa geram dengan tindakan cabul si sopir.

kevinsimonn, “Kak, itu drivernya udah kaya anj*** gitu kok masih bisa di tanggepin secara halus ya kak ? Gk mau di tendang aja mukanya pake high heels kak ?”

jwznk27, “Om.. om.. Helekan da mancari bae2 ksiang,msti sbar mo tnggu tu berkat mo maso.. noh apa kabar da mancari dg model bgni..🥱🥱”

eyendnss_, “om sadarrr kw wlah ad putar” lagu rohani ksiang it e kong klakuang rupa bbi 😭😭🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Heboh Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Penumpang

pureslutofstyles, “dia bangga dia lecehkan nih cewe deng bandingkan dpe bini babataria lantarang dia goyang, OMG SAKI JIWAAAAAAAAAAA.”

Share.

Leave A Reply