Berita Selebriti, RANCAH POST – Aktris sekaligus YouTuber Ria Ricis sudah melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Selasa 26 Juli 2022. Diketahui wanita berusia 27 tahun itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Ria Ricis melahirkan pada pukul 08.26 di RSIA Bina Mdika Bintaro. Hal itu diinformasikan oleh sang suami, Teuku Ryan melalui akun Instagram pribadinya @teukuryantr.

Ia juga turut mengunggah foto tangan mungil sang anak yang baru saja lahir.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?” tulis Teuku Ryan dalam kolom caption unggahannya.

Screenshot Unggahan Teuku Ryan
Screenshot Unggahan Teuku Ryan. (IST)

Seperti diketahui, pemilik nama asli Ria Yunita itu sudah berada di rumah sakit sejak Senin malam. Ia dan sang suami tentu merasa sangat bahagia karena akan menjadi orangtua.

Ucapan selamat dan doa langsung memenuhi unggahan tersebut. Warganet turut berbahagia atas kelahiran baby ‘R’, anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.

aryeshjianarta, “MasyaAllah Tabarakallah sehat terus ya adik bayi cantik, selamat jadi Ibu Bapak ya kalian 😍”

maskanulhuffadz, “Masyaallah tabarakallah😍semoga menjadi anak shalihah ya cantik❤️nanti ngaji bareng kakak2 santri😇”

artikayasinda, “MasyaAllah alhamdulillah, selamat bang ryan dan kak ricis.. semoga adek bayi mnjadi anak yg sholehah dan mmbanggakan aamiin 🙏🏻”

Selain Teuku Ryan, momen Ria Ricis melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar pun diunggah juga oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. Sang kakak mengungkapkan persalinan Ricis harus dimajukan karena suatu kondisi.

Sayangnya, Ria Ricis melahirkan tanpa ditemani oleh ibu dan juga kakaknya. Hal itu karena saat ini Oki dan ibu Ricis masih berada di Mesir.

Kendati tidak menemani secara langsung, Oki dan keluarga merasa bahagia dengan hadirnya anggota keluarga baru.

BACA JUGA: Resmi Menikah dengan Teuku Ryan, Tangis Ria Ricis Pecah

“Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani. Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru😊😊. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr,” tulis Oki dalam keterangan unggahannya.

Screenshot Unggahan Oki Setiana Dewi
Screenshot Unggahan Oki Setiana Dewi. (IST)
Share.

Leave A Reply