RANCAH POST – Itel Vision 3 Plus merupakan smartphone keluaran terbaru dari Itel Mobile yang dibawa masuk ke Indonesia awal Juni 2022 lalu. Ponsel tersebut memiliki sejumlah fitur kekinian dan dibanderol harga terjangkau.

Ya, ditawarkan hanya dengan harga Rp 1 jutaan, Vision 3 Plus sudah memiliki fitur perluasan RAM (Memory Fusion), layar dengan kecepatan refresh rate yang cukup tinggi, serta baterai jumbo yang mendukung fast charging.

Spesifikasi Itel Vision 3 Plus

Smartphone Android bikinan perusahaan asal China ini mengusung layar waterdrop fullscreen berukuran 6.8 inci dengan resolusi HD+ dan dibekali fitur refresh rate 90 Hz.

Notch atau poni bergaya tetesan air yang terpatri di bagian tengah atas layarnya menampung satu buah kamera berkekuatan 5 MP untuk menunjang selfie serta video call.

Sementara pada bagian punggungnya terdapat dua buah kamera dan sensor pemindai sidik jari yang sama-sama dikemas dalam sebuah bingkai berbentuk persegi panjang.

Kedua kamera belakangnya sendiri terdiri dari sensor utama 13 MP dan AI Lens 0.8 MP. Baik kamera depan maupun kamera belakang ponsel ini sudah dilengkapi beragam fitur fotografi kekinian sehingga dapat memberikan hasil foto yang mengesankan.

Kemudian dapur pacunya dipercayakan pada chipset Unisoc T606 yang dibantu RAM 4 GB dan internal storage 64 GB. Seperti yang telah disinggung di awal, kapasitas RAM Vision 3 Plus dapat diperluas hingga 7 GB karena punya fitur Memory Fusion 3 GB.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan sebab ponsel ini turut dibekali slot kartu microSD.

Untuk kebutuhan catu daya, Itel Vision 3 Plus punya baterai berdaya tampung 6.000 mAh yang dibekali fitur pengisian cepat 18W.

Fitur pelengkap lain yang dapat dinikmati pengguna dari ponsel ini mencakup slot SIM ganda (nano), jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan jack audio 3.5 mm.

Harga

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Itel Vision 3 Plus dijual dengan harga Rp 1.599.000, namun kini perusahaan telah memberikan diskon sebesar Rp 100 ribu sehingga harganya menjadi Rp 1.499.000.

BACA JUGA: Itel A49 Resmi Meluncur, Bawa Baterai 4000 mAh dan Android 11 Go

Di Tanah Air, ponsel tersebut dijual dalam pilihan warna Night Black, Ocean Blue dan Mint Green.

Share.

Leave A Reply