Aplikasi booking tiket kereta api sangat berguna bagi kamu yang akan bepergian tapi malas untuk mengantri terlebih dahulu di stasiun kereta.

Saat ini, kereta api menjadi salah satu transportasi darat yang diminati banyak orang karena aplikasi ini diklaim menawarkan pelayanan yang bagus, perjalanan anti macet, dan tergolong murah jika dibandingkan dengan transportasi cepat lainnya.

Menariknya, seiring majunya teknologi di Indonesia, kini kamu bisa booking tiket kereta api terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan.

Bahkan kamu bisa melakukan booking dengan dua cara pembayaran lho, yaitu bayar melalui aplikasi atau bayar di tempat.

Hal tersebut tentunya memberikan kemudahan untuk beberapa pengguna agar tidak kehabisan tiket di hari yang sudah ditentukan.

Nah, jika kamu penasaran, berikut kami akan mengulas deretan aplikasi booking tiket kereta api terbaik dan terpercaya 2022.

Daftar Aplikasi Booking Tiket Kereta Api 2022

KAI Acces

KAI Acces
KAI Acces. (IST)

Pada jajaran pertama kamu bisa mengunduh aplikasi KAI Acces untuk membeli tiket kereta secara online.

Aplikasi yang dikmbeangkan secar aremi oleh PT Kaereta Api Indonesia ini menawarkan berbagai fitur menarik yang akan memberikan kemudahan pada masyarakat yang akan menggunakan kereta api.

Menariknya, kamu bisa memesan tiket kereta api untuk perjalanan kapanpun yang kamu inginkan di aplikasi ini, sekalipun tanggalnya masih jauh.

Tenang saja, KAI Acces menyediakan ruang untuk ubah schedule pada penggunaanya dengan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Tiket Murah

Tiket Murah - Apk Booking Tiket
Tiket Murah – Apk Booking Tiket. (IST)

Aplikasi booking tiket kereta api selanjutnya ada Tiket Murah. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan berbagai tiket transportasi dengan harga yang lebih murah.

Tiket murah sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Indonesia Travel, dimana perusahaan tersebut sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan travel terkemuka dan menyediakan tiket yang lebih murah dari aplikasi lainnya.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan pemesanan tiket transportasi lainnya, seperti tiket pesawat yang bisa kamu pesan kapan saja.

BACA JUGA:  Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online

Tiket Kereta Api

Tiket Kereta Api
Tiket Kereta Api. (IST)

Tiket Kereta Api juga menjadi salah satu platform yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket kereta apli secara online.

Aplikasi yang  dikembangkan oleh PT Globalnet ini sudah hadir sejak 2012 dan diklaim memberikan pelayanan yang cepat, mudah dan terpercaya.

Menariknya, melalui aplikasi ini pelanggan bebas menentukan dan memilih sendiri tempat duduk dalam kereta.

Tak hanya itu, Pelanggan dapat mencari jadwal dan booking tiket kereta api sampai 3 bulan kedepan di tahun yang sama.

TiketKAI Mobile

TiketKAI Mobile - Apk Booking Tiket
TiketKAI Mobile – Apk Booking Tiket. (IST)

Tiket Kereta Api by Indonesia Flight merupakan Aplikasi dari Indonesia untuk Indonesia dan dibuat khusus untuk memesan tiket secara bebas dan bisa reservasi kapan saja.

Pada aplikasi ini, kamu bisa memesan tiket kereta api dengan cara pembayaran lengkap, mulai dari transfer bank, debit, Alfamart, hingga bayar ditempat.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store atau App Store.

Pegipegi

Pegipegi
Pegipegi. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, Pegipegi diklaim sebagai salah satu platform travel terbaik yang menawarkan berbagai layanan transportasi pariwisata di Indonesia.

Diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pegipegi memiliki misi untuk memberikan pelayanan reservasi online terbaik untuk penggunanya di Indonesia.

Pada aplikasi ini kamu bisa memesan tiket kereta api kapanpun sekalipun dari jauh-jauh hari. Tenang saja, kamu tetap bis amelakukan reschedule meskipun perjalanan berganti hari atau dibatalkan.

BACA JUGA: Cara Drive Thru Mcd di Aplikasi

Itulah daftar aplikasi booking tiket kereta api online yang bisa kamu coba.

Share.

Leave A Reply