Ingin nonton film bioskop tapi malas mengantri untuk membeli tiket? Tenang saja, kamu bisa menggunakan aplikasi beli tiket bioskop untuk mengatasinya.

Seperti kita ketahui, kasus covid19 di Indonesia tak kunjung reda. Aktivitas streaming film semakin lama semakin bosan karena hampir ditonton setiap waktu.

Sayangnya, layanan streaming film ilegal sudah ditutup dan kamu akan kesulitan untuk nonton film.

Mungkin kini sudah waktunya kamu beralih untuk nonton secara legal di bioskop.

Untuk mempermudah hal tersebut kamu bisa menggunakan aplikasi beli tiket bioskop, dengan apk tersebut kamu tidak perlu lagi repot-repot mengantri lho. Berikut ulasanya.

Rekomendasi Aplikasi Beli Tiket Bioskop

Cinema 21

Cinema 21
Cinema 21. (IST)

Rekomendasi pertama ada Cinema 21 alias M-Tix yang menyediakan pemesanan tiket online untuk studio Cinema XXI dan The Premiere XXI.

Aplikasi ini memiliki tampilan interface yang sederhana, dimana kamu dapat mengecek berbagai jadwal film bioskop terbaru, daftar teater, hingga harga tiket bioskop di seluruh jaringan Indonesia.

Cara pemesanan tiketnya pun sangat mudah. Nantinya kamu akan menerima kode booking dan QR code yang berfungsi untuk menukarkan tiket di bioskop.

CGV CINEMAS – Aplikasi Beli Tiket Bioskop

CGV CINEMAS - Apk Beli Tiket Bioskop
CGV CINEMAS – Apk Beli Tiket Bioskop. (IST)

Selanjutnya, ada jaringan bioskop kedua yaitu CGV CINEMAS. Berbeda dengan Cinema21, pada platform ini kamu bisa login dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail.

Bahkan, kamu tidak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi untuk melakukan pemesanan tiket bioskop.

Terlebih pilihan studio CGV terbilang lebih lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX, dan Satin. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.cgv.id.

BACA JUGA:  Aplikasi dan Situs Jual Beli Motor

GoTix

GoTix
GoTix. (IST)

Mungkin untuk sebagian besar orang aplikasi ini sudah tidak asing lagi. GoTix merupakan salah tau proyeksi dari Gojek.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur di dalamnya termasuk untuk pesan tiket bioskop secara online.

Aplikasi ini selalu menawarkan berbagai voucher paket streaming film online dari partner agar kamu bisa menonton film kapa saja dan dimanapun meski tidak sempat ke biosko.

Bahkan, kamu juga bisa menikmati berbagai promo potongan asal kan sudah menggunakan GoPay.

Cinepolis Indonesia – Aplikasi Beli Tiket Bioskop

Cinepolis Indonesia - Apk Beli Tiket Bioskop
Cinepolis Indonesia – Apk Beli Tiket Bioskop. (IST)

Cinepolis Indonesia atau Cinemaxx juga menyediakan aplikasi beli tiket bioskop dengan harga tiket yang relatif lebih murah dibandingkan dengan apk sebelumnya.

Namun, Cinepolis Indonesia hanya melayani pembayaran melalui kartu kredit dan top up OVO saja.

Meski begitu, biasanya kamu akan dimanjakan dengan berbagai diskon serta cashback di halaman muka lho. Menarik bukan?

TIX ID

TIX ID
TIX ID. (IST)

Aplikasi untuk memesan tiket bioskop berikutnya ada TIX ID. TIX ID kini menyediakan platform untuk melayani pemesanan tiket jaringan bioskop seperti Cinema, CGV lho.

Selain itu, kamu akan menemukan berbagai promo menarik, seperti voucher “buy 1 get 1 free” hingga potongan harga dengan metode pembayaran tertentu.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

BookMyShow

BookMyShow
BookMyShow. (IST)

Berikutnya ada BookMyShow yang menjadi platform pemesanan tiket bioskop pihak ketiga yang lumayan populer dan praktis untuk kamu pakai.

Platform yang satu ini telah bekerja sama dengan sejumlah teater, seperti CGV, Cinepolis, Lotte Cinema dan lainnya.

Menariknya, kamu bisa beli tiket seacara booking online dengan melakukan pembayaran di tempat melalui apliaksi ini untuk kategori dan syarat tertentu, lho.

Selain itu, BookMyShow juga menyediakan opsi untuk membeli cemilan, makanan ringan khususnya untuk bioskop CGV yang bisa kamu bawa ke dalam studio.

BACA JUGA:  Aplikasi Beli HP Online

Itu dia aplikasi beli tiket bioskop yang bisa kamu pesan secara online. Jangan lupa, tetap menjaga protokol kesehatan ya guys!

Share.

Leave A Reply