Berita Selebriti, RANCAH POST – Keluarga Gen Halilintar akhirnya bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta saat menyambangi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, Gen Halilintar memang baru tiba di Indonesia setelah tiga tahun berada di luar negeri. Momen itu adalah pertama kalinya Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid bertemu dengan cucu pertama mereka, Ameena.

Setelah tiba di Jakarta, malam harinya mereka memberikan kejutan kepada Aurel dengan mengunjungi kediamannya.

Tentu saja hal tersebut membuat Aurel Hermansyah kaget sekaligus senang. Pasalnya, mertua dan adik-adik iparnya berkumpul bersama di rumahnya.

Suasana menjadi sangat heboh ketika Aurel menggendong Ameena keluar dari kamar. Gen Halilintar tampak menyambut kehadiran Ameena dengan antusias.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid pun terlebih dahulu menggendong Ameena yang baru saja bangun tidur.

“Abi punya wudhu untuk menyambut Ameena,” kata Anofial Asmid.

Selanjutnya, mereka pun secara bergantian menggendong Ameena yang saat itu tampak anteng dan tidak menangis. Ameena tampak anteng sambil menatap tante dan omnya yang ada di hadapannya.

“Mommy gimana punya cucu, seneng gak?” tanya Aurel kepada ibu mertuanya.

“Senang banget…. Ameena…,” ucap Geni Faruk sambil menggendong Ameena.

3 tahun berada di luar negeri, membuat Gen Halilintar melewatkan momen-momen penting Atta dan Aurel. Mulai dari momen pernikahan hingga kelahiran anak pertama mereka, Ameena.

Dan ini merupakan momen pertama Gen Halilintar kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam momen itu, ayah Atta pun mengungkapkan alasannya pulang ke Indonesia adalah karena sangat rindu dan ingin sekali bertemu Ameena. Ya, Gen Halilintar rela kembali ke Tanah Air sebelum melaksanakan ibadah Haji.

“Ini gara-gara Ameena nih kita ke sini, benar ! Padahal Gaddinya mau haji kan, sama bawa adek-adek semua,” kata Halilintar Anofial Asmid.

“Oh iya ?” tanya Aurel Hermansyah yang tampak terkejut.

“Iya. Sambil nunggu visa,” pungkas Anofial Asmid.

“Nunggu dari kementerian, udah, duluan kita pulang ke sini dulu,” timpal Geni Faruk.

Momen pertemuan itu diunggah melalui kanal YouTube Atta Halilintar, AH, dan melalui akun Instagram pribadinya.

“Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar 😍 Di surprisin ga ada kabar tiba2 di jakarta 🤣🫶Setelah 3 thun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua 🖤👏,” tulis Atta dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Warganet pun ikut gembira akhirnya Ameena bertemu dengan keluarga besar dari ayahnya, Atta Halilintar.

Ayis Putrie, “Ameena bener2 bayi terlucu, tergumush… kayak boneka, sangat terharu akhirnya bisa berkumpul keluarga besar… bahagia selalu ameena ,mama nur dan papata… all family.”

Erlye Wawointana, “MasyaAllah Tabarakallah, tidak bisa berkata2 lagi, terharu n happy lihat mereka sdh berkumpul kembali & bertemu dg kk Ameena, sehat2 kesayangan semua, Aamiin YRA.”

Sari Wulan handayani, “Alhamdulilah…akhirnya…Ameena ketemu keluarga besaarr Gen Halilintar…Bahagia yang sempurna sekarang…Semoga sll bahagia The Atta Family.”

BACA JUGA: Viral Bayi ini Punya Wajah Mirip Ameena Anak Atta dan Aurel, Disebut Kembar

Alvaro Ozora, “MasyaAllah terharu bgt sampe netesin air mata melihat keluarga ini,ameena bangga punya keluarga2 yg hebat.”

Share.

Leave A Reply