Viral Video, RANCAH POST – Seorang driver ojek online (ojol) sukses menyita perhatian warganet usai melakukan aksi yang terbilang nyeleneh saat mencari orderan.

Bukan di daratan, driver ojol itu cari orderan di tengah laut dengan menaiki kapal. Momen ketika driver itu sedang berada di tengah laut sempat direkam oleh temannya.

Videonya kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @syarkmuslim.official, dan di-repost oleh akun Instagram @dramaojo.id. Video tersebut langsung menuai atensi warganet.

Aksi driver ojol cari orderan di tengah laut itu dilakukan karena orderan di darat disebut sedang sepi. Sehingga ia pun memilih lautan untuk mencari orderan.

“Karena orderan susah di darat, kita onbid di laut,” ucap driver ojol berambut gimbal itu.

Dalam video, terlihat seorang pria mengenakan jaket driver ojol sedang menaiki perahu ditengah laut. Tak sendirian, di perahu itu ia ditemani oleh si perekam video.

Ia mencari orderan di laut karena di darat cukup sulit mendapat orderan. Sang ojol kemudian menunjukkan maps di aplikasi ojolnya yang tengah menyala memperlihatkan posisinya berada.

“Siapa tau ada orderan GoFood dari putri duyung,” tulisan narasi yang tertera di video.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi driver ojol itu berlayar. Hanya saja, di sekelilingnya tampak pemandangannya sangat indah.

“Nunggu orderan gopud dari spongebob,” tulis akun Instagram @dramaojol.id dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi nyeleneh si driver ojol.

__.yto.__, “psti yg order plankton, order krabby patty biar bisa dicuri resepnya.”

yudhit_prasetyo, “😂 bg pasti bunyi ituada orderan krusty krab di pulau bikini bottom 😆 nyelem bg.”

idho_rap, “nanti bunyi kalang kabut ke daratan lagi 🤣”

bayumustikaip, “Giliran order masuk bener panik dah tuh 🤣”

BACA JUGA: Diduga Lagi Cek Orderan, Driver Ojol Tabrak Etalase Konter HP hingga Hancur, Nyaris Hantam 2 Bocah

christo.dave87, “Ceritanya nyari argo kakap kah sampe ke laut?”

Share.

Leave A Reply