Berita Selebriti, RANCAH POST – Baru-baru ini, nama Arawinda Kirana tengah menjadi perbincangan hingga trending topic di Twitter. Hal itu terjadi setelah beredar rumor bahwa dirinya adalah perebut suami orang alias pelakor.

Bintang film Yuni itu disebut terlibat dalam perselingkuhan dengan suami orang. Warganet yang mengetahui isu tersebut berbondong-bondong menyerbu akun Instagram milik sang artis.

Namun kini diketahui Arawinda telah membatasi komentar di setiap postingan di akun Instagram-nya.

Tudingan Arawinda Kirana sebagai pelakor ini berawal dari akun Twitter @KawakamiMS me-repost hasil unggahan dari akun Instagram @wanita.cl pada 28 Juni 2022.

Unggahan itu berisi cerita dari seseorang yang identitasnya disamarkan. Cerita itu berjudul “Prihatin dengan Salah Satu Keluarga Karena Suaminya Selingkuh”.

Akun tersebut membagikan beberapa screenshot DM Instagram dari seseorang yang menceritakan perselingkuhan antara suami saudaranya dengan wanita lain yang disebut adalah artis.

Seseorang yang mengirim DM itu menceritakan jika hubungan suami saudaranya dengan wanita lain sudah cukup jauh.

Bahkan suami saudaranya pernah mengajak wanita itu ke rumah mereka ketika istrinya pulang ke rumah orang tuanya karena mengetahui perselingkuhan itu.

“Bahkan ternyata selama dia (istri sah) stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x,” ungkapnya.

Tidak disebutkan secara gamblang identitas artis yang dimaksud, ia hanya menyebut bahwa dia adalah aktris pendatang baru.

“Aku belum mau sebut nama, tapi selingkuhannya itu ARTIS pendatang baru yang kali di sosmed koar-koar tentang (disensor) bahkan karyanya tuh kebanyakan tentang (disensor). Tapi aslinya ngejar-ngejar suami orang sampe “main” di rumahnya,” paparnya.

Ciri-ciri yang disebutkan oleh seseorang tersebut langsung ditanggapi oleh para warganet. Mereka menduga hingga menudig jika sosok pelakor di cerita tersebut adalah Arawinda Kirana.

Kendati begitu, sampai saat ini belum bisa dipastikan terkait tudingan itu karena belum klarifikasi dari Arawinda sendiri.

Sampai berita ini ditulis, nama Arawinda Kirana masih menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 22 ribu cuitan dari warganet.

@Avoidantt_, “Sebegitu ngefansnya gua sama arawinda ini, apalagi pas meranin “yuni” sbg si Kartini Modern. Tapi denger kabar dia skrng dalem hati gua “An**** kok bisa sih”

@jguntari, “Arawinda kelahiran 2001 udah jadi pelakor ajeeee. Kata gua daripada jadi pelakor mending lu ngehaluin atlet badminton kek, atlet voli kek, atlet renang kek, cowok kpop kek Ya Allah kenapa milih jadi pelakor?!”

@twentysickseu, “This whole arawinda case is so scary ga sih. Kita ga bisa sepenuhnya percaya citra dan persona yang dibangun seseorang karena jiiiirrrrrr bisa jadi sangat bertolak belakang dengan aslinya.”

BACA JUGA: Eks Suami Mawar AFI Diduga Selingkuh dan Nikahi Baby Sitter Anaknya

@Elsmanoraa, “Kalo bahas soal beginian ngga laki ngga perempuan dua dua nya salah, kenapa si arawinda ini jadi beda karna di rl nya suka menyuarakan tentang perempuan, woman support woman, kekerasan seksual dll Ini point yang di permasalahkan 👍”

Share.

Leave A Reply