Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi tak sopan seorang penumpang kapal yang dengan santainya angkat kaki sampai naik ke sandaran kepala kursi.

Video tersebut direkam oleh penumpang lain yang duduk di kursi depan. Videonya pun ramai di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan topi hitam sedang merekam dirinya saat duduk di kursi penumpang.

Rupanya ia hendak merekam tindakan penumpang yang duduk di kursi belakang yang membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Pasalnya, penumpang tersebut malah mengangkat kakinya di kursi. Ia meletakkan kakinya di bagian atas celah antara kursi yang diduduki oleh pria itu.

Sehingga kaki penumpang tersebut menjadi sejajar dengan bantal senderan kursi, tepat di sebelah kepala si pria.

Tindakan penumpang itu tentu sangat tidak sopan dan bisa mengganggu kenyamanan penumpang lain selama perjalanan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @makassar_iinfo, kejadian penumpang kapal angkat kaki sanpai ke sandaran kepala kursi terjadi di kapal dari Pelabuhan Kolonodale menuju Pelabuhan Saliti.

“Laporan Netizen: Sy lagi naik kapal dari pelabuhan kolonodale ke pelabuhan saliti, di tengah-tengah perjalanan ada penumpang dibelakang yang kurang sopan sampai ngangkat kaki seperti itu padahal itu bukan area sandaran kaki,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video tersebut sontak saja membuat warganet murka. Berbagai komentar kecaman pun memenuhi unggahan tersebut.

muhammad_nurtaslim, “Maksudku sy toh. Tegurki. Klu tdk mau pas d tegur. Tanya petugas. Ketika tdk mendengarkan petugas. Bru viralkan. 😂😂😂”

st_99099, “Ini nih …. manusia ngak ada sopan2nya ,kejadiannya sm waktu nonton di bioskop ,ya … langsung sy tegur lah 😡 enak saja kita sama2 bayar kok .manusia seperti ini baiknya langsung ditegur saja biar ada malunya.”

fotobscura.id, “Kasi tau awak kapalnya kak, spaya tegur orgnya smacam itu,..kalo ttap ngeyel, suruh terjun ke laut sja 😂”

BACA JUGA: Viral Tingkah 2 Penumpang Cowok Gelantungan di Besi Pegangan KRL, Norak Banget!

anhis_10, “Ngajak gulat sih klo kek gini,, lgian knp di video gak lngsung di tegur aja,, klo orgnya marah, ya hantam aja kepalanya 😂”

Share.

Leave A Reply