Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis Claudio Martinez dikabarkan menjadi korban pengeroyokan di tempat hiburan malam Basque Bar de Tapas, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.

Detik-detik saat kejadian itu terjadi sempat terekam kamera CCTV, dan rekaman videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Claudio Martinez sedang berada di dalam tempat hiburan tersebut. Kemudian, ada seorang pria berbaju putih diduga karyawan bar berjalan di dekat Claudio.

Kemudian, tampak gestur protes dan adu mulut antar pria itu dan Claudio. Kemudian, datang satu pria lain yang juga berbaju putih langsung mendorong Claudio dari belakang.

Claudio tampak memukul pria tersebut, dan muncul sejumlah pria lain diduga masih karyawan bar yang mengeroyok mantan pesepakbola yang kini jadi aktor sinetron itu.

Di video lainnya, tampak kondisi Claudio dalam kondisi wajahnya babak belur usai kejadian pengeroyokan itu.

Sang istri, Musriana, telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kejadian suaminya yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh karyawan bar.

Musriana menceritakan kronologi suaminya, Claudio Martinez yang diduga dikeroyok kayawan bar. Ia mengatakan, peristiwa itu berula saat kondisi bar dipenuhi pengunjung hingga berdesakan.

Menurutnya, saat itu sang suami sempat tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah satu karyawan Basque Bar de Tapas.

Claudio pun menegur karyawan tersebut, namun justru mendapat respons negatif.

“Eh malah waiter-nya nyolot dan dorong suami saya duluan, sehingga suami saya marah dan tabok bahu si waiter,” kata Musriana saat dihubungi wartawan pada Senin, 4 Juli 2022, dikutip dari Kompas.com.

Tak berselang lama, lanjut Musriana, datang karyawan lain yang mendorong Claudio Martinez dari belakang dan menuduh telah memukul rekannya dengan botol.

Setelahnya, sejumlah karyawan lain pun berdatangan dan diduga melakukan pengeroyokan terhadap Claudio sampai babak belur.

“Suami kepancing, dia doronglah. Eh tiba-tiba dicekik dan dipukul dari depan dan belakang. Itulah awal mula sampai dikeroyok dan dikejar sampai lift, lobby dan jalan raya,” papar istri Claudio Martinez.

BACA JUGA: Bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino Jadi Tersangka Pengeroyokan, Ini Kronologinya

Atas kejadian ini, Musriana telah melaporkan para pelaku dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.

Share.

Leave A Reply