Berita Selebriti, RANCAH POST – Denny Sumargo baru-baru ini mengundang Ustadz Muhammad Faizar ke podcast di kanal YouTube-nya. Video perbincangan aktor berusia 40 tahun itu dengan sang ustadz diketahui diunggah pada Rabu, 29 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Densu itu membahas banyak hal. Salah satunya adalah terkait podcast-nya yang sering dicap terkutuk usai ada beberapa bintang tamu meninggal dunia setelah menjadi bintang tamu di podcast-nya.

“Saya penasaran Ustaz, seterkutuk itukah podcast saya, sampai orang melihatnya kayak begitu,” tanya suami Olivia Allan itu ke Ustaz Muhammad Faizar.

Kemudian, Ustadz Faizar pun menjelaskan kalau semua tudingan itu hanya cocoklogi saja. Karena orang meninggal sudah ada takdirnya sendiri dari Yang Maha Kuasa.

“Itu sebenarnya kalau Bahasa Jawa-nya otak atik gatuk, mereka hanya sekadar menghubung-hubungkan saja,” kata Ustadz Faizar.

Ustadz Faizar menyebutkan orang-orang yang menganggap podcast Denny Sumargo terkutuk bisa menjadi dosa besar karena termasuk perbuatan syirik.

Setelah membahas terkait podcast Denny Sumargo yang disebut terkutuk, mereka membahas terkaut jin dan ilmu hitam yang ada pada manusia.

Sang ustadz pun mengatakan hal yang membuat Densu sangat terkejut. Menurutnya, ada jin yang mengikuti Densu sejak dia masih kecil.

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” kata Ustadz Faizar.

“Hah serius? Gimana lihatnya?” tanya Denny yang terkejut mendengar pernyataan itu

Selanjutnya, Ustadz Faizar mencoba menjelaskan bagaimana dirinya bisa mengetahui ada sosok jin yang mengikuti Densu.

Hal itu diketahui oleh sang ustadz ketika melihat garis tangan Denny.

“Ini bukan ramalan lho ya mas, kita lihat dari tanda-tanda. Ada itu dari lekukan di bagian lambungnya, kemudian di parunya, kelihatan semua,” ungkap Ustadz Faizar.

Namun, ia tidak bisa menjelaskan lebih detail mengenai sosok jin tersebut. Ia hanya menyebut bahwa jin itu mengikuti Densu sejak kecil.

“Nggak tahu apanya saya nggak tahu, lebih tahu kalau nanti mungkin dirukiah,” kata sang ustadz.

“Ayo rukiah, nggak apa-apa,” sahut Densu.

Sebelum merukiah, Ustadz Faizar terlebih dahulu memastikan jika nantinya tidak menimbulkan kontra dari keluarga Densu.

Denny Sumargo akhirnya dirukiah dengan bantuan Ustadz Faizar. Denny tampak membalikan badan dan Ustadz Faizar mulai membacakan ayat-ayat suci Al-Quran.

Setelah selesai dirukiah, Denny Sumargo mengaku tubuhnya jadi terasa lebih ringan.

BACA JUGA: Denny Sumargo dan Istri Joget Heboh di Jalanan New York, Bikin Bule Heran dan Takut

Mengenai keberadaan ilmu hitam di tubuh Denny, Ustadz Faizar mengatakan tidak ada ilmu hitam di tubuh sang aktor.

 

 

Share.

Leave A Reply