Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria terhadap bocah perempuan.

Kejadian pelecehan seksual itu terjadi di depan sebuah toko kelontong ketika si bocah sedang mengantar wanita diduga ibunya berbelanja, dan sempat terekam CCTV.

Rekaman CCTV itu kemudian ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun Instagram @terang_media.

Dalam video itu mulanya terlihat seorang pria sedang berbelanja di sebuah toko kelontong.

Tak berselang lama, ada seorang ibu-ibu bersama bocah perempuan datang ke toko tersebut untuk berbelanja.

Sang ibu tampak masuk ke dalam toko, sementara anaknya menunggu di luar. Kemudian, pria berkemeja putih yang berada di depan toko tiba-tiba mengajak si bocah untuk duduk di dekat rak.

Awalnya tak ada yang aneh, pria itu hanya mengajak si bocah untuk mengobrol. Si pria tampak menunjukkan gerak-gerik aneh dengan terus melihat ke belakang seolah memastikan ibu si bocah tidak melihatnya.

Setelah dipastikan aman, pria itu langsung mencium bocah perempuan itu. Ia terus melihat ke bagian dalam toko untuk memastikan ibu si bocah masih berbelanja.

Setelah melakukan aksinya, ia lantas berdiri dan meninggalkan lokasi itu. Si bocah pun langsung masuk ke dalam toko menyusul ibunya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @terang_media, kejadian pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria terhadap bocah perempuan itu terjadi di depan toko di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Rekaman video saat kejadian itu pun viral dan langsung menuai atensi warganet. Mereka merasa geram dengan aksi tersebut dan berharap agar pelaku bisa segera ditangkap polisi.

Screenshot Unggahan Akun Instagram @terang media
Screenshot Unggahan Akun Instagram @terang_media. (IST)

syahida.ummu, “😢 punya anak perempuan juga jadi sedih bgt liatnya, gak kebayang klo itu anak sendiri.”

siahaan1307, “serius hati² yg punya anak perempuan kudu harus dijaga n klo ke warung spt ini harus tetep dipegang krn skrng byk laki² b3j*7 ckckckck bikin trauma bocah.”

putrimaniz05, “Jujur ya aq dlu pernah dpt perlakuan org yg tak dikenal sprti ini juga prlkuan nya. Sampai trauma aq klo liat muka org nya.”

BACA JUGA: Viral Pria Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Nekat Raba Paha Wanita di Sebelahnya

ronyriyanto2711, “Mulut nya minta di jejeli knalpol motor yg masih panas kayak e.”

Share.

Leave A Reply