Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik aksi pelecehan seksual di kereta yang dilakukan oleh penumpang pria dengan raba paha wanita di sebelahnya.

Kejadian tersebut viral setelah kisahnya dibagikan oleh si wanita melalui akun Twitter @Selasarabu_ pada Minggu, 19 Juni 2022.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat wanita itu duduk bersebelahan dengan seorang pria selama perjalanan menaiki kereta.

Tangan penumpang pria di samping si wanita tampak perlahan-lahan semakin mendekai pahanya. Ia mencoba meraba-raba paha penumpang wanita itu.

Wanita itu mengungkapkan bahwa tindakan itu dilakukan berulang kali dan ia sempat merekamnya. Karena merasa risih, ia pun menegur pria itu tapi masih tetap dilakukan.

“Itu dia berulang kali kyk begitu, ku videoin juga.
Sudah ku tegur tapi masih ttp dilakukan,” ungkap akun Twitter @Selasarabu_.

Lantaran tindakan itu terus dilakukan, ia memutuskan menghubungi kondektur agar dibantu dicarikan tempat duduk pengganti.

“Tapi aku udah pindah kursi ya, Alhamdulillah sudah aman. Thanks to Bapak Kondektur Argo Lawu
@KAI121 , Mr. Wisnu Dwi P. Rasa campur aduk eh, panik, panas dingin, takut, gabisa gerak,” sambungnya.

Selanjutnya, ia kembali mengunggah video penumpang pria yang melakukan pelecehan seksual kepadanya. Disebutkan, pria itu naik dari Jogja, dan tak lama setelah duduk di sampingnya, dia terus memegang alat kelaminnya.

“Dia naik dari Jogja, dan ga lama setelah duduk, dia tu pegang² ttt (kemaluan) mulu, berkali kali. Aku udah mulai risih,” tulisnya lagi.

Menurut si wanita, awalnya tindakan asusila itu tidak disengaja. Akan tetapi, lama-lama justru semakin kelewatan.

“Awalnya kukira ngga sengaja, eh kok semakin lama makin². Setiap aku gerak pasti tangannya dipindah, ga lama balik lagi,” paparnya.

“Aku sempat bener² kaku, gabisa ngapa²in.
Berasa bgt jari dia naik turun di paha. Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa gabisa. Deg²annya minta ampun.
Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi,” tulisnya lagi.

Setelah merasakan ketidaknyamanan, akhirnya wanita itu bisa pindah kursi sehingga terbebas dari pelaku pelecehan seksual itu.

Wanita itu mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi di Kereta Api (KA) Argo Lawu jurusan Solo – Jakarta.

Disebutkan bahwa pria yang melakukan pelecehan seksual kepadanya duduk di Eksekutif 8 dengan nomor kursi 9B.

“Untuk masnya yang naik dari Jogja KA Argo Lawu jurusan Solo – Jkt, duduk di Eksekutif 8 no kursi 9B, dan kalau aku tidak salah dengar percakapanmu dengan temanmu, kamu masih kuliah, di UNIVERSITAS ternama di INDONESIA. Apabila kamu baca tweetku ini, tobat tobat yaa mas,” ungkapnya.

Selain mengunggah video pelecehan seksual yang dialaminya, wanita itu juga sempat menceritakan kejadian tersebut secara langsung ke akun Twitter resmi PT KAI.

Akun resmi KAI pun menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang dialami penumpang selama di perjalanan.

BACA JUGA: Heboh Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Penumpang

Kasus pria lakukan pelecehan seksual dengan raba paha penumpang wanita di sebelahnya itu langsung viral dan menjadi sorotan publik.

Share.

Leave A Reply