Sebagai olahraga yang paling populer di dunia, sepak bola menjadi salah satu jenis permainan yang paling banyak diminati saat ini, apalagi jika aplikasi game bola tersebut bisa dimainkan secara offline.

Layaknya pertandingan sungguhan, game sepak bola kerap menghadirkan adegan yang tidak kalah menariknya dengan adegan yang terjadi di lapangan aslinya.

Nah, jika kamu sedang tidak memiliki kuota, game bola ini bisa menjadi penolong kamu dikala bosan. Berikut daftar gambe bola yang bisa kamu mainkan secara offline di smartphone.

Daftar Aplikasi Game Bola Offline Paling Direkomendasikan

Flick Kick Football Legends

Flick Kick Football Legends
Flick Kick Football Legends. (IST)

Dalam aplikasi ini kamu bisa mengontrol permainan,seperti mengoperasikan bola atau melakukan shoot dengan batas waktu tertentu agar tidak direbut musuh.

Aplikasi Flick Kick Football Legends juga bertemakan  flick shoot dan storyline, dimana kamu dapat merasakan seperti bermain  dalam era tahun 60-an.

Dengan beragam fitur baru yang mutakhir, game ini menawarkan konten lebih banyak, kompetisi lebih ketat, dan aksi lebih dahsyat.

Antarmuka yang ditawarkan aplikasi ini juga cukup menarik dan sudah disempurnakan agar kamu lebih mudah dalam mengelola tim.

Sepak Bola FIFA – Aplikasi Game Bola

Sepak Bola FIFA - Game Bola Offline

Sepak Bola FIFA – Game Bola Offline

FIFA Soccer atau sepak bola FIFA memiliki fitur Campaign, dimana kamu dapat Menyusun tim dan bertanding layaknya bermain bola asli. Aplikasi ini juga menduduki game terpopuler yang ada di Play Store.

Selain itu, dalam aplikasi ini kamu juga dapat bermain bersama bot atau bermain secara online dengan siapapun. Nmun untuk bermain secara online kamu harus memiliki koneksi jaringan internet yang stabil.

Selain itu, kamu dapat mengendalikan penuh atas setiap pertandingan yang berlangsung layaknya versi PC.

BACA JUGA:  Aplikasi Game Booster

Dream League Soccer

Dream League Soccer

Dream League Soccer. (IST)

Aplikasi ini dirilis jauh sebelum FIFA dan PES, dalam aplikasi DLS ini kamu bisa menikmati berbagai fitur dengan melakukan banyak hal.

Mulai dari membangun tim impianmu, merekrut pemain sepakbola superstar,membangun stadion sendiri, hingga bertanding dengan menggunakan pemain-pemain terbaik di seluruh dunia.

Meskipun belum sepopuler game bola lainnya, tapi game ini menawarkan grafis yang tiedak kalah bagusnya dengan game lainnya.

Football Manager Mobile – Aplikasi Game Bola

Football Manager Mobile - Game Bola Offline

Football Manager Mobile – Game Bola Offline. (IST)

Football Manager Mobile sudah tidak asing lagi, game ini berhasil masuk ke dalam jajaran game olahraga terbaik Android.

Game ini beroperasi sama dengan versi PC, dimana kamu akan berperan sebagai manager pada salah satu klub sepak bola.

Terdapat versi offline pada aplikasi ini, tapi kamu harus membeli terlebih dahulu sebelum kamu memainkannya.

Top Eleven: Manajer Spak Bola

Top Eleven

Top Eleven. (IST)

Kalau sebelumnya kamu diminta menggiring dan melakukan shoot langsung pada gawang, game ini memberikan peran seorang manajer pada klub sepak bola.

Sebagai manajer, kamu harus memperhatikan dan mengurus segala kebutuhan tim mulai dari menyediakan jersey yang akan digunakan sampai dengan strategi apa yang akan dipakai saat akan melakukan pertandingan.

Di sini, kamu juga bisa mengajak tim sepak bola lainnya untuk join, karena game ini bisa kamu atur untuk terkoneksi dengan pemain superstar di seluruh dunia.

Score! Hero

Score! Hero

Score! Hero. (IST)

Jika kamu mempunyai mimpi untuk menjadi seorang pemain sepakbola tapi tidak tercapai, kamu bisa bermain Score! Hero di smartphone.

Dalam game ini, kamu akan memulai karir menjadi pesepakbola mulai dari awal.

Kamu harus menyelesaikan beberapa pertandingan,untuk meningkatkan kemampuan mengoper, menendang bola ke gawang, ataupun merebut bola.

Score! Hero adalah game sepak bola offline yang berukuran 98 MB. Sayangnya, grafis yang dimiliki aplikasi ini kurang baik.

World Soccer Champs

World Soccer League

World Soccer League. (IST)

Jika kamu tidak memiliki smartphone dengan spesifikasi bagus untuk  bermain permainan berat, kamu bisa coba World Soccer League.

Game sepakbola Android offline ini mempunyai grafis yang standar dan ramah namun cocok digunakan untuk HP berspesifikasi menengah ke bawah.

World Soccer League memiliki 70 klub sepakbola nasional yang di dalamnya terdapat ribuan pemain sepakbola yang siap untuk kamu mainkan.

Aplikasi ini juga memiliki empat mode yang bisa kamu pilih, diantaranya Exhibition, Cup, League, dan Training.

BACA JUGA: Cara Top Up Game Stumble di Alfamart

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi game bola yang paling menarik untuk dicoba. Beberapa aplikasi diatas bisa kamu gunakan secara offline.

Share.

Leave A Reply