Viral Video, RANCAH POST – Video konvoi mobil Mitsubishi Pajero yang dikawal mobil polisi terobos jalanan yang sedang macet viral dan langsung jadi perbincangan warganet di media sosial.

Pasalnya, di saat para pengendara lain terjebak dalam kemacetan, rombongan Pajero bisa menerobos kemacetan itu dengan mudah.

Video detik-detik saat konvoi mobil Pajero Sport viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck.

Video itu sendiri direkam oleh seorang sopir truk harus bersabar saat kendaraan yang dikendarainya terjebak macet.

Sopir yang tidak terlihat wajahnya itu terdengar kesal dengan rombongan Pajero yang harus dibukakan jalan padahal sedang macet dan mobil lainnya sedang antre.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil polisi melaju di tengah kemacetan, dengan diikuti oleh rombongan mobil Pajero di belakangnya.

Satu persatu mobil Pajero mulai menerobos kemacetan. Sementara mobil dari arah berlawanan harus minggir untuk memberikan jalan pada rombongan Pajero yang dikawal oleh mobil polisi.

Sopir truk menyinggung para pengendara Pajero yang menerobos kemacetan, tak seperti yang lain ikut antre.

“Wis alah Pak Pak, macet-macet kok nerobos ae pak, mentang-mentang wong sugih nyerobot-nyerobot. Kene wong sing nggak kablek meneng ae, mentang-menag sugih ngono, wis ruh nek wong sugih dalanmu dewe, macet nggawe wong akeh

“Macet-macet nerobos aja pak. mentang-mentang orang kaya . Sini orang yang enggak punya diam aja. Mentang-mentang kaya jadi gitu, udah tau kalau kaya, jadi jalan punyamu sendiri, macetnya punya orang banyak),” ucap sopir truk.

Video konvoi Pajero dikawal polisi dan terobos jalanan macet itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit juga yang ikut mengkritik hal itu. Lihat videonya di sini.

chendol89, “Pernah denger katanya gak ada lagi pengalawan2 gt,tp nyatanya dilapangan beda😏,tp di negara konoha lho yah indonesia ma udh gak ada sih kaya2 gt.”

j_aripin84, “Ini saya setuju sama abang supir truck.gak bagus para rombongan pengguna jalan mentang2 mobil bagus .bisa senak nya terobos jalur lgi macet cek tuh pajero nya pada bayar pajak gak.”

BACA JUGA: VIDEO Rombongan Moge Dikawal Polisi Lawan Arah dan Bikin Macet Total

tri_ardiiansyah, “Katanya eh katanya mobil patwal cuma bisa ngaawal mobil kepolisian doang dan mobil dinas pejabat polri looo ko ini buat ngaawal pribadi mano nerobos jalanan yg macet.. Aduhh. Anggota @mabespolrinews @divisihumaspolri.”

Share.

Leave A Reply