Viral Video, RANCAH POST – Belakangan ini sejumlah warganet ramai membuat video cover lagu berjudul Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

Masing-masing dari mereka menunjukkan kemampuannya dalam menyanyikan lagu tersebut, terutama di bagian yang bernada tinggi.

Salah satu warganet yang viral setelah mengcover lagu tersebut adalah seorang guru di SMKN 1 Lemahabang Cirebon.

Guru bernama Betha itu mampu menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan suara merdunya yang sukses membuat warganet terpukau.

Video saat guru tersebut cover lagu Keisya Levronka yang berjudul Tak Ingin Usai viral setelah diunggah oleh akun TikTok @subbhans pada Rabu, 22 Juni 2022.

Baru sehari diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 18 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet.

Dalam video tersebut terlihat seorang Bu Guru berjilbab coklat sedang bernyanyi di dalam ruangan guru. Video ini sendiri direkam diduga oleh guru lainnya yang juga sedang berada di ruangan tersebut.

Sambil diiringi dengan gitar, Bu Guru mulai menyanyikan bagian reff dari lagu Tak Ingin Usai. Suaranya terdengar begitu merdu, bahkan ia bisa mampu mencapai nada tinggi dengan sangat mulus.

Pemilik akun TikTok @subbhans mengungkapkan bahwa guru uyang cover lagu Tak Ingin Usai itu adalah seorang guru Seni Budaya yang memang hobi menyanyi.

“MasyaAllah ga nyangka bisa serame ini,makasih bwt semuanya. ini REAL suara asli Bu @Betha Valentina beliau guru Seni Budaya, Sy B.Jepang SMKN1 LA CRB,” tulis akun tersebut.

Para warganet yang melihat video itu langsung ramai memuji guru tersebut. Bahkan ada juga yang membandingkannya dnegan suara penyanyi aslinya, Keisya Levronka yang sempat viral karena tak sampai nada tingginya saat membawakan lagu secara live.

@subbhans

Isengnya guru cover lagu @Keisya levronka Tak Ingin usai..Gimana keren suaranya @Betha Valentina ?#fyp #fypシ #fypシ゚viral #beranda #erilditemukan #keisyalevronka #emmerilkhanmumtads

♬ Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

kaakaa, “gw pernah niruin suara nada tinggi kaya gitu pas gak ada orang dirumah,, alhasil gw batuk batuk udah 2 minggu belum sembuh2.”

, “Setinggi itusih Emg nadanya, dr semua lagu yg populer di tiktok, ini sih yg nyanyi nya bneran harus ngeden”

rezasuryaeff, “Yaallah kalau gw dilahirkan kembali & request bakat sama Tuhan. Pengen punya suara semerdu ini anw, sehat sehat Ibuuu! Kereeen!”

BACA JUGA: Buat Konten Video Cover Lagu ‘Celengan Rindu’, Aksi Bocah ini Gagal Usai Hal Tak Terduga Terjadi

OFFICIAL SUKASUKA HANDPHONE, “Guru bukan hanya bisa mendidik saja, tapi guru juga bisa membuat bangga siswa dan siswi nya … panjang umur bu … salam dari #banditcirebon.”

Share.

Leave A Reply