Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik sebuah mobil yang jatuh dari atas hidrolik saat sedang dicuci.

Hal itu sontak membuat beberapa karyawan car wash kaget, bahkan salah satu dari mereka nyaris tertimpa mobil.

Detik-detik kejadian tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di lokasi dan videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @evantots.

“Niat cuci mobil malah jadi dandan mobil,” tulis dalam video tersebut.

Pada awal cuplikan video semuanya terlihat baik-baik saja. Beberapa pekerja tampak sedang mencuci sebuah mobil berwarna hitam yang dinaikkan ke hidrolik.

Hidrolik ini berfungsi untuk mengangkat mobil supaya lebih mudah saat hendak membersihkan bagian bawahnya.

Ketika para pekerja sedang mencuci bagian ban depan serta kap depan mobil, hidrolik itu tampak perlahan-lahan bergerak naik mengangkat mobil.

Namun ngerinya, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan ke arah pekerja yang sedang membersihkan ban mobil. Tak berselang lama, mobil itu tapak jatuh terguling dengan posisi akhir miring ke kanan.

Para pekerja sontak dibuat kaget dengan kejadian itu. Pekerja yang berada di bagian kanan mobil nyaris tertimpa jika ia tidak segera menghindar.

Sementara, dua pekerja lain juga tampak segera berlari menjauh dari mobil. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun tampaknya mobil mengalami kerusakan setelah jatuh dari atas hidrolik.

“bahaya pake hidrolik tipe x 🤦,” tulis akun @evantots dalam kolom caption unggahannya.

@evantots

bahaya pake hidrolik tipe x 🤦#foryou #fyp #fypシ #car #carwash #fortuner #fortunerlover #fortunergirl #toyota#cars #carsoftiktok #kacau #modified

♬ suara asli – NAMA KOK FIKI – Fiki Goo 20k🍻

Video detik-detik mobil jatuh dari atas hidrolik saat sedang dicuci langsung membuat warganet syok. Mereka juga khawatir dengan pekerja yang hampir tertimpa mobil itu.

Kendati videonya viral, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

obitto, “Aku pernah kayak gitu, dan langsung pihak pencuci memberi ganti mobil baru beserta remot nya, terima kasih…….”

h.goberrr, “Saya bekerja di tempat nyuci mobil juga, itu bisa jadi tempat marking nya gak se imbang,dan mobil berat jdi bisa patah/ emng posisi besi nya udah umur.”

Dadang Efron Nizam, “kayanya kaki penyangga depan kanan emang udah ga layak/harus peremajaan , dari awal udah keliatan limbung/miring depan kanan ya.”

BACA JUGA: Dilanda Cuaca Panas Ekstrem, Wanita Ini Lumuri Mobilnya dengan Kotoran Sapi

AR, ‘itu udah kelihatan miring posisinya malah di kejutin naikinnya iya mental lah mobilnya.
mana posisi pemasangannya kurang pas di posisinya.”

Share.

Leave A Reply