Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pelanggan di salah satu restoran cepat saji yang mengaku merasa tersinggung dengan pelayanan di tempat tersebut.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @memomedsos pelanggan itu protes karena ketika pelayan yang menaruh minumannya berlaku tidak sopan sehingga membuatnya tersinggung.

“Seorang customer protes saat sang pelayan yang menaruh minumannya tidak berlaku sopan menurut pengakuan dia dan merasa tersinggung,” tulisnya.

Pelayan yang diprotes oleh pelanggan itu pun coba meluruskan terkait kejadian itu.

Dalam video, terlihat seorang wanita yang merupakan pelayan restoran cepat saji sedang menjelaskan kepada pelanggan terkait apa yang dilakukannya.

Ditemani oleh pegawai lain, ia tampak menjelaskan secara perlahan-lahan dan sopan.

“Iya gapapa. Tadi kan pas bapak nanya kan, “Ini kok seperti ini”. Terus saya bilang, bapak lihat sendiri kan saya naruh begini, bener nggak saya pak?” kata si pelayang seraya memberikan reka adegan ulang gestur perlakuannya.

Kemudian, si pelanggan pria tampak menjawab seraya membenarkan apa yang dilakukan si pelayan.

Dari pembicaraan mereka, diduga si pelanggan menuduh pelayan memberikan minuman pesanannya dengan cara yang kurang sopan.

Hal itulah yang membuat dirinya merasa tersinggung, padahal di situ dia adalah pelanggan.

Namun, pelayan tidak merasa melakukan hal seperti yang dituduhkan pelanggan. Untuk membuktikan, ia pun menawarkan untuk mengecek CCTV yang terpasang di restoran.

“Saya banting nggak? Boleh kita cek CCTV. Saya tadi naruhnya banting nggak? Muka saya ada di CCTV lho pak,” kata pelayan.

Tapi pelanggan malah tidak menjawab ajakan pelayan untuk mengecek CCTV. Ia pun menganggap pelayan itu tidak suka dengannya.

Kemudian, seorang pria yang diduga manajer restoran pun membantu menjelaskan tentang pelayanan di tempat mereka.

Pelayan yang tidak merasa melakukan hal seperti yang dituduhkan pun mengatakan bahwa selama dirinya bekerja belum pernah ditegur oleh pelanggan lain terkait pelayanan. Hal itu menandakan jika selama ini ia belum pernah melakukan kesalahan mengenai pelayanan.

“Saya pelayan di sini pak, saya ada nametag ini. Saya 8 bulan di sini, belum pernah ditegur sama sekali,” ujarnya dengan sabar.

Video pelanggan protes karena merasa tersinggung dengan pelayanan di sebuah restoran cepat saji, namun langsung terdiam saat diajak melihat rekaman CCTV itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

yenkendrick_, “Bapak dan Ibu lg ada masalah jng makan diluar.. dr penjelasan bapak, bapak yg gk jelas 😂 trs Ibu viralin, ya ibu yg kena hujat.”

yusuf8achtiar, “Mungkin bapaknya pengen sambil disapa “silakan minumnya yang mulia”.”

tio_fj40, “Customernya baperan kali… kasihan lhoo mbak pelayannya… cari kerja syusaah. Sepanjang yg kami alami, AW pelayanan okay kok. Mhn maaf😊🙏”

BACA JUGA: Emak-emak Ngamuk ke Penjual Nasi Goreng Gara-gara Lama Nunggu, Auto Kicep Saat Balik Diomeli Banyak Orang

luqmanulhaakim, “Mungkin si bapak pengen pas mbak nya nganterin makanan sekalian sungkem terus bilang “silahkan dinikmati makanan nya tuan muda”

Share.

Leave A Reply