Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita mempunyai cara unik saat hendak memberi kejutan ulang tahun untuk teman prianya.

Ya, ia pesan kue ulang tahun melalui ojek online (ojol) dan meminta si driver untuk nyanyi lagu Selamat Ulang Tahun pada penerima kue tersebut.

Momen ini sempat direkam oleh si driver, kemudian videonya diunggah oleh sang pelanggan melalui akun TikTok @._moodys.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa temannya sedang ulang tahun, dan ia pun mengirimkan kue ulang tahun melalui ojol.

Supaya makin seru, ia pun meminta tolong kepada driver untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sambil direkam. Jika driver menyanggupinya, maka ia akan memberikan tip.

“Teman aku ultah hari ini jdi aku grabkan kuenya trs minta tolong sama masnya nyanyiin ultah sambil direkam alhasil jadi gini😂😂🤣,” tulis akun tersebut.

Dan driver ojol itu langsung menyanggupinya dan ia pun langsung meluncur ke lokasi teman si pelanggan sambil membawa kue ulang tahun.

Dalam video itu, terlihat driver ojol berjalan menuju kamar kos penerima kue. Ketika si penerima membuka pintu, driver pun langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Selamat ulang tahun, paman ucapkan. Selamat sejahtera, kami ucapkan. selamat ulang tahun, diterima mas,” ucap pengemudi ojol saat bernyanyi.

Namun kocaknya, pria yang ada di kamar kos itu justru kebingungan karena tiba-tiba ada driver ojol yang nyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuknya sambil memberikan kue.

“Ngakak sama mereka mas grabnya nyanyi ulang tahun teman aku komuknya kayak dapat bansos karena bingung kuenya dari siapa,” tulisnya lagi.

https://www.tiktok.com/@._moodys/video/7109078392129015067?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Disebutkan bahwa teman dari pemilik akun @._moodys itu baru saja bangun tidur sehingga ia tampak sangat kebingungan saat didatangi driver ojol.

“Teman aku bangun tidur tbtb ada PAMAN grab ngantar kue,mana kuenya ga tau dri siapa + divideoin lagi,alhasil begitu komuknya😭 sebenarnya dia malu🤣🤣,” ungkapnya.

Momen driver ojol antar kue sambil nyanyi lagu Selamat Ulang Tahun untuk teman dari pelanggannya  itu langsung dibanjiri berbagai komentar kocak.

Anaknya Papa Gemoyy, “Ya Allah ngakak bangettt😭😭😭😭😭😂😂😂😂😂”

Kaldu Jamur ✨, “Diterima mas” Paman udah bingung ngarang lirik lanjutannya lagi 😂🤣😂🤣”

Tasia Abigail 🤤👩🏻‍🍳, “Ngakak bettt paman ucapkan 😂”

BACA JUGA: Bikin Bengek! Begini Momen Kocak Driver Ojol Saat Antar Paket ke Pelanggan Bule

Grab Indonesia, “Masnya be like 😦☺️Btw, Selamat ulang tahun buat mas-nya! Makasih jg Paman Grab 😘💚”

Share.

Leave A Reply