Viral Video, RANCAH POST – Kejadian tak mengenakan dialami oleh seorang wanita, ia tiba-tiba kena toyor seorang ibu-ibu pengemis saat sedang menyantap makanan di sebuah restoran.

Sontak saja, hal itu membuat si wanita kaget ketika kejadian tersebut terjadi. Diketahui, detik-detik saat ibu-ibu pengemis toyor kepala wanita itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo itu awalnya terlihat dua wanita sedang menyantap makanan bersama-sama di sebuah restoran.

Di tengah asyik makan, tiba-tiba datang seorang ibu-ibu pengemis yang meminta sedekah ke salah satu wanita.

Namun ia menolak untuk memberikan uang kepada si ibu. Kendati menolak, ia menolaknya dengan sopan. Bukannya langsung pergi, ibu-ibu pengemis justru kesal. Ia pun malah menoyor kepala wanita itu.

Si wanita lantas diam sejenak dengan ekspresi kaget. Ia tidak menyangka jika ibu-ibu itu berani menoyor kepalanya hanya gara-gara tidak diberikan uang.

Tak hanya si wanita, para pengunjung yang lain pun tampak terkejut dengan sikap si ibu-ibu pengemis.

Setelahnya, si ibu pun pergi meninggalkan lokasi tanpa ada merasa bersalah telah bersikap demikian.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian wanita ditoyor pengemis gara-gara tak memberikan uang sedekah itu terjadi.

Yang jelas, video kejadian tersebut telah viral dan menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan tidak sopan si pengemis kepada wanita itu.

dendidestriandy, “Serba salah juga ntr klo dibalas trs kesebar kayak gini ntr ada aja neti yg gak suka..yowes diam lebih baik drpda heboh…😁”

bole_bon, “Sudah minta minta, gak sopan lagi, kadang gimana ya kita mau kasih peminta minta itu juga banyak yg ngeprank, tabungannya lebih dari kita, mau berbuat baik sekarang takut salah sasaran, bukan su’uzon tapi sudah banyak kejadian.”

badarudinsampit, “Kenapa pengemis bisa n dibiarkan masuk ke dalam warung..bukan pelit tp kan ganggu apalagi yg makan gak pake sendok.”

BACA JUGA: Menolak Diberi Uang Receh, Nenek-nenek Pengemis Malah Nawar Minta Rp 20 Ribu

frengkis_, “inilah makanya gw kaga pernah mau ngasih uang ke pengemis. maaf, kadang kalo gak di kasih, mereka suka marah ga jelas.”

Share.

Leave A Reply