Viral Video, RANCAH POST – Kejadian nahas menimpa seorang pria pengendara motor yang nekat berusaha kabur saat ada razia polisi. Aksinya gagal dan ia pun malah terjatuh.

Detik-detik kejadian itu sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi dan videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Jumat 17 Juni 2022.

Terlihat di video itu, sedang diadakan razia oleh aparat kepolisian. Kemudian, ada seorang pengendara motor yang coba menghindari razia tersebut dengan memilih masuk ke jalan tanah.

Padahal beberapa kendaraan lain tampak tenang saat melewati razia itu karena tidak merasa melanggar peraturan lalu lintas.

Sementara itu, pria itu tampak panik dan enggan diperiksa kelengkapan kendaraannya. Alhasil, ia nekat melewati lahan di samping jalan.

Melihat ada pengendara yang berusaha kabur, petugas polisi hanya diam memperhatikan tanpa menghampiri pemotor itu secara langsung.

Diduga panik dan tetap tak ingin melewati pemeriksaan, pria itu nekat tancap gas kendaraannya. Namun apesnya, usahanya gagal dan ia malah terjatuh setela menabrak pembatas jalan.

Sang polisi langsung berlari ke arah pengendara tersebut untuk menolongnya. Sementara itu, si pengendara langsung berdiri dengan wajah panik.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @kabarnegri di kolom caption unggahannya, kejadian pengendara motor coba kabur saat ada razia namun malah terjatuh itu terjadi di Perempatan Jalan Fatmawati Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Juni 2022.

“Aksi seorang pengendara motor yg mencoba menghindari razia polisi di Perempatan Jl. Fatmawati Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan, Jum’at 17/6,” tulis akun Instagram @kabarnegri dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Melihat kejadian tersebut, warganet justru malah tertawa. Beragam komentar kocak pun memenuhi unggahan tersebut.

cobanx_46, “Udah salah , ya manut aja..daripada celaka , malah makin parah….tilang ya tinggal tilang , kaya dunia mau berakhir aja kalo kena tilang😂”

peniwindari, “Kalo gak mau ditilang, ya turut aturan lalin lah…naik motor, punta sim c. Pake helm, taati rambu lalin…”

ekaferra855, “Jd inget dulu pernah dikejar pak pol gara2 ngehindar dari razia, udah mtrnya knceng banget hmpir nabrak angkot, eh ujung2nya kekejer juga gara2 belanjaan jatoh dr mtr.😆”

BACA JUGA: Pengendara Motor Ditegur Gegara Ngebut di Jalan Banjir, yang Diboncengnnya Malah Acungkan Jari Tengah

yudhi__styra75, “Haduh neng jadi sudah sendiri sampai jatuh gitu😂😂😂 waduh jadi joged nih min ada musik dangdutnya.”

Share.

Leave A Reply