Viral Video, RANCAH POST – Aksi seorang pengendara motor yang ngebut di jalan yang terendam banjir membuat pengendara lain protes karena cipratan airnya mengenai mereka.

Bukan meminta maaf, wanita yang dibonceng pengendara motor tersebut malah mengacungkan jari tengah ke pengendara yang dilewatinya.

Kejadian ini sempat direkam oleh pengendara yang terkena cipratan air, lalu videonya diunggah melalui akun TikTok @fhystyfld pada Kamis, 19 Mei 2022.

“TikTok do your magic, biar si mba nya ada etika minta maaf,” tulis dalam video.

Di caption unggahannya, akun tersebut menceritakan awalnya ia sedang memvideokan jalanan yang terendam banjir.

Kemudian, dari arah belakang muncul seorang pengendara motor PCX yang tancap gas dan cipratan air yang ditimbulkan pun mengenai perekam video.

“Ceritanya lagi videoin banjir, terus tiba2 dtg dr belakang motor pcx ngebut terus langsung nyiprat ke bdn gue sm cwo gue. gue fikir bakal minta maaf tapi malah ngeluarin jari tengah. attitudenya dimana y?” paparnya.

Seperti terlihat dalam video, awalnya perekam video yang dibonceng naik motor oleh seorang pria sedang mengabadikan momen melewati jalanan banjir.

Awalnya semua baik-baik saja, sebelum kemudian melintas sepeda motor dengan kecepatan kencang hingga menyebabkan air terciprat kemana-mana.

Pengendara yang terkena cipratan air sontak kaget. Ketika ditegur oleh perekam video yang terkena cipratan air, wanita yang dibonceng malah mengacungkan jari tengah ketimbang meminta maaf.

Tidak ada keterangan kapan dan di mana lokasi video pengendara motor ngebut di jalan yang terendam banjir itu direkam. Hanya saja videonya yang viral langsung membuat warganet bereaksi.

Mereka memberikan berbagai macam komentar diunggahan tersebut. Tak sedikit yang merasa geram dengan sikap wanita yang dibonceng naik motor yang malah mengacungkan jari tengah.

@fhystyfld

ceritanya lagi videoin banjir, terus tiba2 dtg dr belakang motor pcx ngebut terus langsung nyiprat ke bdn gue sm cwo gue. gue fikir bakal minta maaf tapi malah ngeluarin jari tengah. attitudenya dimana y? #fyp

♬ Breakbeats Bang Jono – SZ.Bowo😎🤙

ayangmu, “bukan masalah naik mobil atau motornya yaa teman2 tp attitude dimanapun harus di junjung dan saling menghargai satu sm lain 🙂🙏🏻”

pt.rywine, “Tp jujur kesel sih , kitanya udh pelan biar ga kecipratan . Eh dari belakang ngebut . Kan berak 😏😂”

BiDew, “itu adalah momen yang di nantikan mbaknya, soalnya selama ini percuma beli jetski jalannya di aspal kering terus.”

Pejalan_Kusam, “ini bukan masalah hujan, bukan masalah pakai mantel atau emggak, itu masalah etika dijalan.”

BACA JUGA: Viral Video Daihatsu Sigra Halangi dan Acungkan Jari Tengah ke Petugas Damkar

Berikutnya akun @fhystyfld mengunggah video percakapan antara dirinya dan wanita yang mengacungkan jari tengah kepadanya tadi. Terlihat keduanya malah berdebat dan sama-sama menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

@fhystyfld

Balas @sisi.lain.akuu buat video yg plat motor sy takedown, mba yg pnya mtr ngerasa terganggu. mungkin pendapat mba nya seperti itu dan sy akan upload video yang full

♬ suara asli – 🫶🏻 – 🫶🏻

Share.

Leave A Reply