Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya orang-orang yang memakai outfit terbagus mereka saat pergi ke kondangan, hal berbeda justru dilakukan oleh sekelompok pemuda di video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Ya, para pemuda itu pakai baju bocah saat datang ke nikahan teman masa kecil. Momen saat mereka datang pakai baju tersebut diketahui diunggah melalui akun TikTok @komediseriyus.”

“Heboh di nikahan Sahabat 😁,” tulis akun tersebut dalam caption unggahannya,

Ada dua video yang diunggah, namun yang paling banyak ditonton adalah video part kedua. Video tersebut telah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Dalam video tersebut awalnya si perekam menunjukkan undangan pernikahan teman masa kecilnya. Ia dan teman-temannya pun kompak untuk datang ke acara tersebut.

Mereka pun janjian untuk mengenakan kostum dengan tema yang unik. Bukan kemeja atau batik, melainkan baju anak-anak seolah yang pernah mereka pakai dulu.

Tampak pria berkacamata menggunakan kaos dan celana kolor lengkap dengan kupluk. Layaknya bocah, ia pun tampak sedang mengemut permen dan membawa layangan di punggungnya.

Sementara pria lainnya, tampak juga mengenakan baju anak-anak seperti kaos dan celana pendek. Bahkan ada juga yang memakai popok, kupluk unicorn, hingga popok bayi.

Uniknya lagi, mereka memungkus uang untuk diberikan ke pengantin dengan menggunakan daun untuk mengingat momen masa kecil dulu.

“Amplopnya pake daun mengingat permainan masa kecil uangnya pake daun,” kata si pengunggah video.

Setelah semuanya siap, mereka langsung meluncur ke lokasi. Kontan saja, mereka pun jadi sorotan tamu undangan gara-gara baju yang dipakainya.

Mereka langsung naik pelaminan untuk bersalaman dengan pengantin. Tampak pengantin pria sampai tertawa ngakak melihat kelakuan unik teman-temannya.

“Dulu kita main orang-orangan sekarang kamu bisa main orang beneran (emoticon tertawa),” ujarnya.

https://www.tiktok.com/@komediseriyus/video/7109933761227279643?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Tak hanya ditonton puluhan juta kali, video para pemuda kompak pakai baju anak-anak saat datang ke nikahan teman masa kecil itu juga dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet.

wawan_setyawawan, “di ulang2 tetep bengek pas ending jir.. Dari SD sampe mau lulus kuliah ga berhenti ngakak 😂😂”

えじゃあくん, “hahahhah dari awal udh ketawa ditambah endingnya membagongkan wkwkwkwkwk😂”

user6396917186251, “🤣😂😅😂🤣🤣😂😂🤣🤣 gokil tapi aseek sih py tmn2 ky gini ,kompak selalu ya guys 😅😅😅🥰🥰🥰”

BACA JUGA: Datangi Acara Pernikahan Teman, Reaksi Pria ini Saat Tahu Kekasihnya dapat Lemparan Bunga Bikin Kaget

Mas JoWa, “bener kata orang
cowok sampe tua pun ttp ada jiwa anak2nya
mereka sangat menjiwai peranya😂”

Share.

Leave A Reply