Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita nekat gunduli rambut sampai habis gara-gara masalah percintaan. Kontan saja, aksi nekatnya langsung menjadi sorotan publik.

Detik-detik saat ia menggunduli rambutnya dengan mesin cukur sempat direkam oleh wanita itu sendiri dan videonya viral di media sosial.

Dalam video rekaman layar itu, terlihat seorang wanita mengenakan tanktop berwarna hitam sedang melakukan video call dengan seorang pria.

Tak berselang lama, si wanita tampak memegang mesin cukur dan langsung mencukur habis rambut di kepalanya.

Dengan wajah penuh kesedihan dan rasa kecewa, ia pun mencukur sedikit demi sedikit rambutnya sampai plontos.

Tampak rambut bagian depannya sudah dibabat habis dan menyisakkan bagian belakang yang masih panjang.

Sementara itu, pria yang sedang melakukan video call dengan si wanita tampak hanya melongo melihat wanita membotaki kepalanya.

Video kemudian mempelihatkan rambut wanita sudah dicukur habis bahkan sampai bagian belakang. Dalam keterangan yang ditulis, ia memangis bukan karena rambutnya dibotaki, melainkan karena sang pacar.

“Sedikit pun aku tidak menangisi rambutku. Aku menangis kenapa harus aku bertemu dengannya,” tulis si wanita dalam videonya.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya kepada sang pacar. Selama ini ia mengaku selalu membela dan membanggakan sang pacar yang kerap dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

“Lelaki yang selalu di pandang sebelah mata dengan banyak orang. Tapi aku selalu membela dan membanggakannya di depan semua keluarga dan teman,” curhatnya sambil mengusap air mata.

Video wanita gunduli rambut gara-gara masalah cinta menjadi viral salah satunya diunggah oleh akun TikTok @radarbandung pada Rabu, 15 Juni 2022.

https://www.tiktok.com/@radarbandung/video/7109410574085213442?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

kaptenoleng4986, “ya Allah aku gak tega sama dia,, yakin lah kalo aku kenal, aku bahagiain dari awal lagi, sampai menunggu panjang lagi rambut nya.”

Bunda Cantik, “Ya ALLOH .. kenapa sayaang jangan berkecil hati kau sangat cantik masa depanmu masih panjang sabar…..kelak kau akan bahagia dengan sendirinya.”

user7842009293274, “dunia tidak selebar daun kelor neng,liat d pohon kelapa masih bnyk,yg lebih baik,,mugkin itu bukn yg trbaik untuk mu..”

BACA JUGA: Diduga Karena Putus Cinta, Seorang Wanita Menangis Histeris Hingga Disangka Kesurupan

mbgrah123, “tpi apa yg di dpt.msih sakit kn hatinya walau mahkotanya di cukur.walaupun semua di bersih.in.kalu hti sakit.ya sakit.tpi obatya ggak gitu.sabar.istfr.”

Share.

Leave A Reply