Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Karena Putus Cinta, Seorang Wanita Menangis Histeris Hingga Disangka Kesurupan

Diduga Karena Putus Cinta, Seorang Wanita Menangis Histeris Hingga Disangka Kesurupan

Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita terekam kamera menangis histeris diduga karena putus cinta. Ia bahkan diduga kesurupan oleh orang-orang di sekitarnya.

Seperti kita ketahui, putus cinta pastinya menjadi suatu hal yang sangat menyakitkan dan membuat kita sedih.

Apalagi jika putus dari seseorang yang benar-benar kita sayangi dan kita sudah berharap banyak untuk bisa langgeng bersamanya.

Tapi jika takdir berkata lain, kita harus berusaha tegar dan menerima kenyataan. Namun tak dapat dipungkiri jika tak semua orang bisa bersikap demikian.

Salah satunya seperti wanita ini yang menangis histeris sampai dikira kesurupan usai diduga putus cinta.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @andryagnes terlihat seorang wanita tengah menangis histeris dan berontak saat ditenangkan orang-orang. Bahkan ia tampak disiram air.

Dalam kondisi basah kuyup, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu masih terus menangis tanpa henti. Teman-remannya pun tampak panik sekaligus bingung harus berbuat apa.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab wanita terus menangis histeris hingga disangka kesurupan, namun diduga ia sampai begitu karena putus cinta.

“segitunya jika cewek di putuskan ? ternyata nggak kesurupan 😅,” tulis akun TikTok @andryagnes. 

Video tersebut langsung viral dan banyak diunggah oleh beberapa akun. Banyak warganet yang merasa kasihan dan memberikan komentar untuk menyemangati si wanita.

nithakanita, “mencintai makhluk jgn melebihi mencintai Allah…klo ilang…ya…kehilangan akal jugakan…yg rugi sapa??”

bambangsotta, “Cintai seseorang ala kadarnya, kasi dia ala kadarnya, kalo kau kasi semua apa yg dia mau cepat lambat bakal di tinggal . . Tojenga ini nah kurasa sekali saya itu, pokoknya jangko berlebihan kalo masih pacaran pokoknya jangko lupa followka”

fitrialhidayah_, “Mungkin kau, tak pernah merasakan, apa yang aku rasakan, disetiap pengorbanan, selalu jadi yang kau mauu😌 *justsong”

BACA JUGA: Dikira Meninggal, Ibu-Ibu yang Tertabrak ini Tiba-Tiba Kesurupan dan Berkata ‘Ini Tumbalku!’

sarah.sakines, “Dont cry dear.. not everyone deserve you ❤️❤️❤️ kadang, Tuhan menyingkirkan orang orang di kehidupanmu, karena dia mendengar percakapan yang tdk kamu dengar. Cheers up girl 🔥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here