Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang menayangkan aksi berbahaya yang dilakukan oleh sejumlah bocah yang nekat joget hingga rebahan di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @viralpekanbaru di kolom caption unggahannya, aksi berbahaya itu dilakukan di Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau Jembatan Siak 4, yang berlokasi di Pekanbaru, Riau.

Video itu merupakan kiriman dari warganet yang merasa resah dengan kelakuan bocah-bocah itu.

“Bahaya min. itu anak anak main dijalan jembatan siak 4, sangat merahkan.
Sekalian itu juga min, yg sering nongkrong nongrong dijembatan tiap malam, bahkan ada yg main tik tok, tambah lagi motor atau mobil parkir diatas jembatan, terutama dijembatan siak 4 dan simpang Mall SKA, itu lebih meresahkan dan membayahkan pengguna jalan lainya,” tulisnya.

Dalam video itu terlihat dua orang bocah laki-laki yang nekat berada di tengah jalan. Bahkan salah satu dari mereka terekam rebahan di jalan yang ramai dilalui kendaraan.

Ketika ada kendaraan yang hendak melintas, kedua bocah itu langsung berlari ke pinggir jalan. Setelah jalanan kosong, mereka kembali berlari ke tengah jalan, lalu joget-joget ala TikTok.

Selain kedua bocah itu, masih ada sejumlah bocah lainnya yang sedang asyik nongkrong di pinggir jembatan.

Aks bocah joget hingga rebahan di tengah jalan itu sangatlah berbahaya. Apalagi banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan cukup kencang.

Sempat terekam pula kendaraan yang menekan klakson panjang agar bocah-bocah itu minggir. Namun bocah-bocah itu seolah tak takut dengan tertabrak dan kembali melakukan aksi serupa.

Kontan saja, video bocah nekat joget hingga rebahan di tengah jalan di Jembatan Siak 4 itu langsung dibanjiri komentar-komentar dari warganet yang merasa miris melihat kelakuan bocah-bocah itu.

Mereka seolah tak memperdulikan jika aksi tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan nyawanya. Lihat videonya di sini.

kiki_frastika, “Di buatin jembatan bagus, malah tik tok an, antara kurang duit sama kurang hiburan ni anak2 alay Pekanbaru.”

sli_riau, “Waduhh Bahaya itu, bantu tertibkan pihak yg berwenang agar tdk ada kejadian yg merugikan pengendara & anak tersebut 🙏🙏🙏”

robay_007, “Kenapa bocah zaman sekarang aneh aneh aja Permainannya, ini pengawasan orang tua harus tegas, mana malam malam bawa motor lagi🤦🏻‍♂”

BACA JUGA: Pengendara Motor Wanita Diganggu 2 Bocah di Lampu Merah, Bokongnya Dipegang dan Dicium

tengkuanda09, “Nanti mati tertabrak yg disalahkan pengendaranya, padahal yg korban tabarakan td adalah sumber pembuat celakanya. # realita negeri konoha😂😂”

Share.

Leave A Reply