Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi tak terpuji yang dilakukan dua bocah laki-laki kepada dua pengendara motor wanita.

Ya, dua bocah itu ganggu pengendara motor wanita dengan memegang area sensitifnya. Kejadian ini sempat direkam oleh pengendara lain yang berada di posisi belakang mereka.

Videonya kemudian diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @ughawesome1 pada Kamis, 9 Juni 2022.

Dari informasi yang ditulis akun tersebut, diketahui kejadian dua wanita digangu oleh dua bocah itu terjadi di lampu merah Sukajadi – Pasir Kaliki (Paskal) Kota Bandung pada Kamis, 9 Juni 2022.

“Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis akun Twitter @ughawesome1.

Dalam video berdurasi 7 detik itu terlihat sejumlah kendaraan sedang berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah.

Kemudian, ada dua orang bocah laki-laki yang tiba-tiba menghampiri dua wanita yang berboncengan sepeda motor.

Mirisnya, dua bocah itu tampak menyentuh area sensitif wanita yang duduk di jok belakang. Mereka tampak memegang bahkan juga mencium area paha dan bokong.

Si pengendara pun sempat menegur dua bocah itu, namun mereka masih terus melaukan aksinya. Setelah melancarkan aksinya, kedua bocah itu berlari meninggalkan lokasi.

Entah apa tujuan bocah itu melakukan aksi tersebut, namun dua pengendara motor wanita yang diganggu oleh mereka tentu merasa sangat risih meski mereka masih anak-anak.

Kejadian pengendara motor wanita diganggu dua bocah saat berhenti di lampu merah membuat warganet miris karena tindakan tersebut sangat tidak sopan.

@banobon, “Mon maap nih sebelumnya, kalo anak² gak sopan begini apa orang tuanya gak ngedidik/ngasih tau ya, kalo hal yg kaya gitu tuh gak boleh.. astagfiruallah liatnya aja kesel 🤯”

@hiimher33, “Sbnrnya banyak ga sih kasus perempuan yg digangguin anak kecil kaya begini? Krn jjr kaya gini tuh ganggu bgt bgt bgtt, apalagi anak kecil gerombolan yg cunihin otaknya udh otak bok*p.”

@THEKAAAKAA, “Laporin boleh ato ga minimal kasih tau yang tegas, tapi klo mau laporin ke polisi, hukumannya direhab aja biar sadar. Soalnya anak kecil emg harus dikasih tau + dibersihin otaknya biar sadarp.”

BACA JUGA: Miris! Seorang Bocah Toyor Kepala Ibu Saat Bikin Konten TikTok

@longliveglhq, “kalo aku jadi mbaknya, aku turun dari motor aku kejar, aku gaplok kepalanya sambil teriak yg sopan anj. mereka masih sekecil itu, tp kok udah ngerti gituan sih? miris bgt loh.”

Share.

Leave A Reply