Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Miris! Seorang Bocah Toyor Kepala Ibu Saat Bikin Konten TikTok

Miris! Seorang Bocah Toyor Kepala Ibu Saat Bikin Konten TikTok

Viral Video, RANCAH POST – Bikin video di TikTok memang mengasyikan banget, tak heran jika anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pun ramai menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat miris dengan tingkah laku seorang bocah perempuan ketika membuat video TikTok.

Pasalnya, hanya demi konten ia tega mendorong kepala ibunya. Hal ini tentu sangat tidak sopan dilakukan pada orang yang seharusnya kita hormati.

Dalam video yang beredar salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, terlihat seorang bocah toyor kepala sang ibu dengan cukup kencang.

Mulanya, ia tampak sedang membuat video TikTok sembari menirukan lirik lagu ada diputar dengan asal-asalan.

Kemudian, ia tampak berjalan ke belakang dan tiba-tiba menoyor kepala ibunya sendiri. Sang ibu yang sedang fokus menulis sesuatu di buku pun langsung terkejut.

Aksi bocah toyor kepala ibu saat bikin video TikTok itu pun langsung menjadi viral. Banyak warganet yang merasa miris sekaligus emosi dengan perlakuan tak sopan si bocah.

Kendati demikian, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil. Namun, sejak diunggah pada Kamis, 17 September 2020 lalu, video bocah toyor kepala ibu telah ditonton ribuan kali.

ranty.amandaa, “Yaallah mirisnya saya liat anak kecill sekarang😞 orang tuanya aja ga dihormatin apalagi orang lain masyallahh”

raisya.putri, “Klo ini anak gw, auto buku nempel di mukanya, hp banting, sambil bilang anak sialan.. Nglahirin lu pke nyawa taruhan nya, lu kira gw ade lu apa, asli kesel bgt liatnya, gw punya anak klo udh keterlaluan aja gw bikin nangis.. Apa lg kya anak di atas hadeh, astagfirullah amit”

prayogo_prass, “Manusia² SAMPAH, seharus nya manusia² kek gini yg harusnya mati jadi mangsa covid-19. Biar berkurang/habis manusia² SAMPAH di dunia ini ☠☠☠”

BACA JUGA: Aksi Anak Tendang Kepala Ibu Gara-gara Hal Sepele, Pelaku Ternyata Jebolan The Voice Indonesia

riristpl1043, “masih kecil aja udh begitu sama ibunya, gimana kalau udah gede ya, calon calon anak kurang a*ar kayaknya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan