Viral Video, RANCAH POST – Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang yang berkenalan dengan lawan jenis melalui media sosial atau aplikasi cari jodoh.

Setelah cukup yakin, mereka tentu akan memutuskan untuk bertemu agar bisa mengobrol secara langsung.

Jika cocok, tak jarang mereka pun memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Berkenalan dengan lawan jenis secara virtual juga dilakukan oleh pria yang sedang viral di media sosial ini. Ia dan wanita kenalannya bahkan sepakat untuk bertemu secara langsung.

Namun anehnya, pria itu justru tak jadi temui wanita kenalannya dengan alasan foto dan aslinya berbeda. Alhasil ia memilih tak turun dari mobil dan hanya merekam dari kejauhan.

Rekaman videonya kemudian diunggah melalui akun TikTok si pria, @xxxtarra pada Rabu, 15 Juni 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang berada di dalam mobilnya. Ia merekam seorang wanita kenalannya yang duduk menunggu di depan sebuah bangunan.

Awalnya, keduanya akan bertemu setelah berkenalan melalui media sosial. Akan tetapi, mereka tidak jadi bertemu gara-gara si pria menyebut wajah aslinya dengan di foto berbeda.

“Ternyata di foto dan aslinya beda. Maafin aku,” tulisnya.

Kemudian, si pria mengarahkan kamera ke layar ponselnya yang dipenuhi notifikasi pesan dari WhatsApp dan Instagram diduga dikirimi oleh si wanita.

Video tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet. Mereka menyayangkan tindakan si pria karena memilih tak jadi temui wanita kenalannya hanya karena foto dan aslinya berbeda.

kepoyaa, “ih kasian tau, lain kali temuin aja dulu. kedepannya terserah mas nya😌🥺”

YanDi, “Gw juga pernah kok via dating app gitu tapi gw tetap temuin bicara dan makan setelah itu yah sudah, kan gak harus jadi pasangan juga.. mnambah teman..”

afrii0_01, “‘setidaknya ketemu dulu.. hargai orang yg meluangkan waktu untukmu..
mungkin bnyak hal yg di tinggalkan hanya untuk ingin bertemu…”

Meyllanie, “mas nya cari yg good looking ya..
kasian cwe nya karena saya pernah merasakan apa yg mba nya rasakan. nyesek mas.. 🥺”

https://www.tiktok.com/@xxxtarra/video/7109063853937282330?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Setelah videonya viral dan ramai menuai kritikan, pemilik akun @xxxtarra pun mengunggah video klarifikasi.

Ternyata video itu hanya konten semata dan ia tidak kenal dengan wanita yang di video itu. Ia hanya iseng merekam setelah dirinya selesai belanja di minimarket.

“Jadi waktu itu aku lagi belanja di minimarket, abis belanja aku makan di mobil. Gak sengaja liat kakak itu kayak lagi nungguin seseorang cuma belum datang-datang juga,” jelasnya.

“Jujur aku juga kasihan liat kakak itu. Dan di sini aku videoin karena berasa pernah di posisi kakak itu. Ketemu cuma gak dateng-dateng, entah karena fisik atau foto beda. Itu pure konten, kayak ngewakilin perasaan yang pernah aku rasain,” sambungnya.

BACA JUGA: Diduga Demi Konten, Seorang Pria Tega Beri Uang Mainan ke Pekerja Gorong-gorong

Ia pun berharap bisa bertemu dengan wanita di video itu untuk meminta maaf secara langsung atas konten yang sudah dibuatnya.

@xxxtarra

Balas @top_up05 tonton dulu biar ga salah paham ya semua nya,aku minta maaf🙏🏻

♬ suara asli – TARRA – TARRA

 

Share.

Leave A Reply