Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan percekcokan antara seorang pria dan wanita diduga pasankgan suami istri (pasutri) di pinggir jalan.

Mirisnya, si pria terekam sempat melakukan tindakan kasar, ia tega menendang si wanita. Rekaman videonya viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Rabu, 15 Juni 2022.

“Aksi perkelahian yang diduga dilakukan oleh pasangan suami istri yang terjadi di tepi jalan raya, tepatnya turut Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu #Bojonegoro,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut menuliskan informasi bahwa kejadian pria tendang wanita diduga istrinya saat terjadi percekcokan itu terjadi di pinggir Jalan Raya Turut Desa Ngringinrejo, Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dan wanita yang menaiki sepeda motor sedang berhenti di pinggir jalan.

Si pria yang tampak dalam keadaan emosi tega membanting tubuh wanita itu ke jok belakang motor.

Kemudian, si wanita memegang bagian belakang motor dan tiba-tiba terjatuh. Melihat si wanita seperti itu, si pria justru masih bersikap kasar.

Ia tega menarik paksa wanita itu untuk bangun. Tak berselang lama, seorang pria datang untuk melerai keduanya.

Bukannya melunak, si pria malah semakin brutal dan menendang wanita itu sampai tersungkur.

Melihat si pria melakukan kekerasan, warga lain segera menghampiri mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu, si wanita masih tak berdaya usai tubuhnya ditendang.

Entah apa penyebab pria dan wanita itu cekcok di pinggir jalan hingga si pria tega tendang tubuh si wanita.

Yang jelas video kejadian tersebut telah viral di media sosial dan langsung menuai atensi dari warganet. Lihat videonya di sini.

agus_riadiiii, “Entah ibu itu salah apa, tapi tetap saja, pria tidak di benarkan untuk main fisik dengan perempuan ! Jika kamu ingin memilih pria, Lihatlah dia yang ketika marah tapi tetap sabar !”

anamichii, “Lanangan model opo, karo wong wadon ngono, biyen le nembung bapake po nganggo muni arep tak antemi tak tendangi po, bosok nan..”

tantycitra_86, “Wong lanang sekali moro tangan tuman, ojok digondeli, anake wong di dupak diantemi urep gurung penakno kemalan 🤬🤬”

BACA JUGA: Viral Pria Nekat Pukul Kepala Sendiri Pakai Batu Saat Cekcok, Reaksi si Wanita Bikin Miris

der_ktbffh, “Jangan ada permintaan maaf diatas kertas lah ya, harus ditindak secara hukum hal kyk gini kasian korbannya.”

Share.

Leave A Reply