Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria nekat pukul kepala sendiri pakai batu demi membuat hati wanita diduga pacarnya luluh dan tidak meninggalkannya saat sedang berdebat di pinggir jalan.

Momen yang sempat terekam CCTV ini menjadi viral di media sosial setelah rekaman videonya diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria dan wanita sedang bertengkar di pinggir jalan. Entah apa penyebabnya, namun si wanita tampak kesal dan hendak pergi dengan mengendarai sepeda motornya.

Akan tetapi, si pria berusaha mencegahnya dengan berulang kali memohon. Bahkan ia nekat menyakiti dirinya sendiri dengan cara memukulkan batu ke kepalanya.

Pria itu kemudian tampak kesakitan dan memegangi kepalanya usai kepalanya dihantam batu. Ia juga terus berbicara seolah meyakinkan pacarnya agar tidak pergi.

Namun si wanita tampaknya tetap hendak pergi, si pria yang panik lantas memukulkan batu ke kepalanya lagi. Kali ini ia sampai jatuh tergeletak di tanah dan seperti tak sadarkan diri.

Melihat si pria jatuh pingsan, si wanita justru memanfaatkan momen ini untuk pergi. Ia mulai memundurkan motornya dan berniat meninggalkan lokasi.

Yang bikin terkejut adalah si pria yang tadinya jatuh pingsan seketika tiba-tiba bangkit dan menghampiri si wanita yang hendak pergi. Ia terus memohon kepada si wanita yang sedari tadi acuh terhadapnya.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, karena di akhir video si pria masih berusaha menahan pacarnya pergi. Mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut pun masih belum diketahui.

“Cinta tulus , jgn sia²kan pria seperti ini 😥

Bagaimana kabar skrng yaa … ?” tulis akun Instagram @ndorobei.official dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video pria pukul kepala pakai batu saat cekcok dengan pacarnya itu langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

ghibah_masal, “Ini bukan cínta tulus, malah bahaya laki2 seperti ini. Akan cenderung posesif.”

mochamad_ishak, “Dan akhirnyapun mereka hidup bahagia❤️ dengan keluarga masing”😂”

alikahdwiwahyudi8, “halah2 laki2 byk drama,tinggalin!! bibit laki2 posesif dan membnarkan kesalahan dg segala cara,dah ga bener!!”

noorha.ibad, “Tak perlu cemas perihal jodoh
Sebab tulang rusuk takkan mungkin tertukar dengan balungan rawon 😂”

BACA JUGA: Bikin Tepuk Jidat! Pemuda ini Nekat Rebahan di Jalan Diduga Gegara Cekcok Sama Pacar

siti.mas.ruroh, “Belajar akting dia 😂 siapa tau di tolong eh malah mau ditinggal 😂😂😂”

Share.

Leave A Reply