Viral Video, RANCAH POST – Seseorang merekam detik-detik seorang pemuda yang nekat rebahan di tengah jalan raya diduga gara-gara sedang cekcok dengan sang pacar.

Rekaman video tersebut pun diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 13 Desember 2021.

Terlihat di video berdurasi 19 detik itu seorang pemuda tengah rebahan di tengah jalan. Padahal saat itu kondisi jalan cukup ramai pengendara.

Kemudian, seorang perempuan berbaju kuning tampak sedang terlibat cekcok mulut dengan pemuda tersebut.

Si perempuan juga tampak sedang berusaha membujuk si pemuda agar segara bangun dan tidak terus rebahan di tengah jalan karena berbahaya.

Meski sudah dibujuk, rupanya si pemuda masih tak mau bangun. Alhasil dua warga yang berada di lokasi pun ikut membujuknya agar bangun dan segera ke pinggir.

Setelah dibujuk, akhirnya pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu mau bangun dan menepi ke pinggir jalan.

Kendaraan yang sebelumnya terhambat karena aksi pemuda itu pun tampak langsung melintasi jalanan tersebut dengan lancar.

Belum diketahui kapan, di mana, dan apa penyebab pasti yang membuat pemuda itu nekat rebahan di tengah jalan. Namun diduga ia terlibat cekcok dengan sang pacar.

“Diduga cek cok dengan pacarnya, pria ini tiduran di tengah jalan,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Tak pelak warganet yang melihat video tersebut pun dibuat geleng-geleng kepala. Berbagai komentar kocak pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

anang_makeup_deso, “Kenapa ga tidur dirumahku aja kak….pulangnya aku kasih uang bensin 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂”

yohandstt, “lagi ujian praktek dia. kan ada teori kalo lu berantem ama cewe lu ,mending lu pura2 mati 😮”

jj.laby, “Bodoh bgt ceweknya padahal biarin aja biar ke lindas mobil kan nanti bisa nyari cowok baru 😂”

ocha_ossama, “Padahal klo di biarin aja malah effisien , kurang nya 1 bdebah tdk mempengaruhi produktifitas bumi , mlh sebaliknya🔥”

BACA JUGA: Viral Mobil Nyungsep ke Rawa Gegara Sejoli Berantem, Bukannya Baikan Si Cewek Malah Makin Kesal

ikhwan_ari_muslimin, “Kalo saya jd ceweknya ,,tak biarin aja tinggal pulang …
Biarin tiduran dijln kayak orang gila 😂😂😂😂😂😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply