RANCAH POST – iPhone 13 Pro Max HDC sekarang ini sudah banyak sekali dijual di e-commerce maupun marketplace populer yang ada di Indonesia. Tak sedikit orang awam yang terkecoh lantaran tergoda oleh harganya yang jauh lebih murah ketimbang iPhone 13 Pro Max yang asli.

Bayangkan saja, iPhone 13 Pro Max yang asli dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 18.6 jutaan, sedangkan harga iPhone 13 Pro Max HDC hanya berkisar di angka Rp 2 jutaan.

Nah, HDC sendiri merupakan singkatan dari Hand Copy Draw atau lebih mudahnya bisa diartikan sebagai barang tiruan alias replika.

Tapi ternyata, tak sedikit masyarakat Indonesia yang mencari barang tersebut. Mungkin tujuannya hanya untuk sekedar gaya-gayaan atau demi keperluan konten.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli iPhone 13 HDC? Anda mungkin perlu mengecek daftar harga iPhone 13 Pro Max HDC berikut ini.

Daftar Harga iPhone 13 Pro Max HDC

iPhone 13 Pro Ultimate FS HDC

iPhone 13 HDC
iPhone 13 HDC. (IST)

Pertama ada iPhone 13 Pro Ultimate FS HDC yang dijual di toko online dengan harga Rp 1.6 jutaan. Berdasarkan keterangan yang ditulis penjual pada kolom deskripsi HP ini disebut memiliki layar 6.1 inci dan punya tampilan fisik 1:1 dengan versi aslinya.

Secara kasat mata, tampilan bodi belakang maupun layar ponsel tersebut begitu mirip dengan iPhone 13 Pro asli tapi untuk spesifikasi jauh berada di bawahnya.

HDC iPhone 13 Pro ini memakai prosesor MediaTek MT6595M dengan RAM 1 GB, memori internal 16 GB, kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

iPhone 13 Pro Max 3G

iPhone 13 Pro Max replika
iPhone 13 Pro Max replika. (IST)

Selanjutnya ada iPhone 13 Pro Max 3G Ultimate FS HDC dengan harga cuma selisih sekitar Rp 200 ribu dari ponsel iPhone replika sebelumnya.

Untuk spesifikasinya sendiri ponsel ini menawarkan layar berukuran 6.7 inci, baterai 2.100 mAh, chipset MediaTek MT6595M, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Selain itu, perangkat ini juga disebut memiliki tampilan booting serta App Store yang mirip dengan iPhone 13 Pro Max versi asli.

iPhone 13 Pro Max 4G

iPhone 13 Pro replika
iPhone 13 Pro replika. (IST)

Selain versi 3G, rupanya juga ada seller yang menjual iPhone 13 Pro Max replika yang sudah support jaringan 4G loh. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 2.1 jutaan dan punya spek lebih baik dibanding versi 3G.

Spek layar, baterai, prosesor dan kameranya tidak berubah. Namun peningkatannya ada pada segi RAM yang dinaikan jadi 4 GB dan memori internal lebih luas, yakni 64 GB.

Mirip iPhone 13 Pro Max, ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Grey, Gold, Green, Blue dan White.

iPhone 12 Pro 3G

HDC iPhone 12 Pro
HDC iPhone 12 Pro. (IST)

Berikutnya ada juga nih HP iPhone 12 Pro HDC yang bisa Anda miliki hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.3 jutaan. Untuk sekedar gaya-gayaan HP ini terbilang worth it karena tampilannya 1:1 dengan versi aslinya.

Ponsel yang diinstal sistem operasi Android 7.0 (Nougat) ini menawarkan layar 6.1 inci, RAM 1 GB, ROM 16 GB dan slot nano SIM card.

iPhone 12 Pro Max 3G

iPhone 12 Pro Max HDC
iPhone 12 Pro Max HDC. (IST)

iPhone 12 Pro Max 3G juga termasuk salah satu HP iPhone HDC yang patut dilirik sebab harganya sangat ramah di dompet, yaitu cuma Rp 1.6 jutaan.

BACA JUGA: HP Mirip iPhone Harga Dibawah 1 Juta

So, itulah daftar HP iPhone 13 Pro Max HDC yang mungkin sedang Anda perlukan.

Share.

Leave A Reply