Viral Video, RANCAH POST – Rasa cinta dan sayang seorang ayah kepada anaknya memang tak perlu diragukan lagi. Seringkali ayah rela melakukan apa pun demi kebahagiaan anaknya.

Meski terkadang ia memilih mengenyampingkan kebahagiaannya sendiri asalkan buah hatinya bahagia.

Hal itu terbukti dalam video yang baru-baru ini viral. Seorang ayah sampai rela angkat anak perempuannya agar bisa nonton konser dari balik tembok.

Diketahui momen itu terjadi saat konser Now Playing Festival 2022 yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Konser itu diselenggarkan selama 3 hari sejak 10-12 Juni 2022.

Ada banyak penyanyi Tanah Air yang tampil di acara tersebut, mulai dari NOAH, Nadin Amizah, BCL, Fiersa Besari, dan lainnya.

Di balik kemeriahan konser tersebut, ada momen mengharukan yang terjadi. Momen itu ketika seorang ayah angkat anak perempuannya demi bisa nonton konser Now Playing Festival 2022.

Salah satu akun yang mengunggah video momen tersebut adalah akun TikTok @derisetiawan.mvp pada Minggu, 12 Juni 2022.

“Terima kasih ayah,” tulis akun tersebut di kolom caption unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berjaket hijau mengangkat anak perempuannya melebihi tinggi pagar Brigif Cimahi.

Agar bisa menjangkau tingginya pagar, ia menaiki sebuah kursi kecil. Dengan begitu, sang anak pun bisa menonton konser musik yang sedang berlangsung di balik dinding.

Kemudian perekam mengarahkan kamera ke arah kanan, terlihat di sana ada mobil pemadam kebakaran yang terparkir dan dinaiki sejumlah orang yang juga ingin nonton konser.

@derisetiawan.mvp

Terima Kasih Ayah #nowplayingfestival2022 #brigifcimahi #ayah

♬ Yang Terbaik Bagimu – Jangan Lupakan Ayah – Ada Band

Perjuangan seorang ayah untuk anak perempuannya ini membuat warganet terenyuh. Momen ini mengingatkan mereka pada momen bersama ayah tercintanya.

Evi, “nangissss…. itu akan jadi hal paling indah masa kecilnya dengan hero nya, 🥺🥺🥺”

IwanOne, “terimakasih buat kakak yg udah videoin, semoga 15thn kedepan sicantik itu bisa liat video ini dan melihat betapa besar rasa sayang ayahnya.”

halogurl, “percaya deh dek suatu saat kamu akan kangen moment2 masa kecil kamu sm ayah kamu, karna jujur aku kangen momen masa kecil aku sm ayah aku, tp canggung.”

BACA JUGA: Pengantin Wanita Pingsan Dipelukan Ayah Saat Sungkem, Bikin Cemas Sekaligus Haru

nothingtls, “andai aku mendapatkan cinta pertama ku sejak aku kecil, namun sayang iya lebih memilih meninggalkan ku bahkan ibu ku sekalipun menitipkan ku pada nnek.”

Share.

Leave A Reply