Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita yang tiba-tiba lemas diduga pingsan dipelukan seorang pria hingga keduanya terjatuh.

Momen itu terjadi ketika keduanya berpelukan di pelaminan. Kontan saja, kejadian ini membuat semua orang kaget dan langsung berlarian menolong si pengantin.

Video tersebut diketahui diunggah pertama kali oleh TikTok @im_zott pada Kamis 9 Juni 2022.

Dari keterangan yang ditulis akun tersebut diketahui bahwa pria itu adalah ayah dari pengantin wanita.

“Saya adalah remaja yang pertama kali merasakan pelukan hangat seorang ayah di jahat suciku,” ungkap pengunggah video.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pengantin wanita yang sedang melakukan proses sungkem kepada ayahnya. Keduanya kemudian saling berpelukan.

Tak lama kemudian, pengantin wanita tiba-tiba lemas dan tak sadarkan diri. Sontak saja, hal itu membuat sang ayah yang memeluknya juga ikut terjatuh di pelaminan.

Orang-orang pun langsung berlarian menghampiri mereka, termasuk pengantin pria yang panik melihat istrinya jatuh pingsan.

Video yang diunggah akun @im_zott sempat membuat warganet kebingungan karena tidak dijelaskan kronologi lengkap mengenak kejadian tersebut.

Menyadari hal itu, akun @im_zott pun meminta maaf dan menjelaskan bahwa pengantin wanita itu pingsan saat acara sungkem.

“Oh iya maap buat semuanya yang salah paham itu pingsan ya ges ya pas acara sungkem,” tulisnya di kolom komentar.

https://www.tiktok.com/@im_zott/video/7106838302858169627?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Selanjutnya, akun tersebut pun kembali mengunggah video yang sama namun dilengkapi dengan kronologi yang lengkap. Ia kembali meminta maaf karena banyak yang dibuat salah paham dengan konten videonya.

“Mohon maap buat kalian yang salah paham karna konten saya yg kemaren gak saya kasih caption kronologinya,” paparnya.

Akun @im_zott menjelaskan bahwa pernikahan itu adalah pernikahan sang kakak. Ketika proses sungkem pada kedua ibu mempelai, semuanya berjalan lancar. Namun ketika proses sungkem pada ayah, mempelai wanita jatuh pingsan.

“Saya perjelas sekali lagi ini acara nikahan kakak saya setelah ijab kobul selesai , mempelai wanita sama laki lakinya dipersilahkan untuk Sungkem kepada kedua orang tua pas sungkem sama ibunya masing2 allhamdulilah lancar, pas sungkem sama bapaknya masing2 mempelai wanitanya pingsan,” pungkasnya.

Unggahan video tersebut viral sampai ditonton lebih dari 50 juta kali. Banyak warganet yang dibuat cemas sekaligus terharu melihat pengantin wanita yang pingsan dipelukan ayah saat sungkem.

Albyazzam Samudra, “ga trasa ikut trharu, dr kcil ga prnh ngrasain plukan se orng ayah, krna beliau dh meninggal.. smoga allah mnmpatkan ayah di syurga nya allah.. aminn.”

Lisa oktaviani, “ya allah inget waktu nikah sungkeman sm alm papah smpe dia nangis sesegukan 😭😢 dn dstu gw sadar klo bokap syang sm gw wlau kelihatan nya cuek😭”

juvelindaalvian, “aku pas sungkem sm bapak nangis jejeritan berdua 🥺 sayang bangetttttt sama bapak.”

BACA JUGA: Kocak! Terus Cengengesan Saat Sungkeman, Pengantin Wanita Auto Kena Toyor Ayah

naina salsabila765, “persis seperti aku juga gitu dulu ,, pingsan karena ingat almarhum ayahku,ya sedih,ya seneng 😩”

Share.

Leave A Reply