Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi tak pantas dilakukan oleh seorang bocah yang nekat pamer kelamin ke para pengendara yang melintas.

Kejadian ini mengingatkan kembali warganet pada aksi dua bocah yang sempat viral melakukan pelecehan kepada dua pengendara motor wanita.

Mereka merasa sangat miris dengan kelakuan anak-anak yang masih kecil namun sudah bertindak demikian.

Kali ini video bocah pamer kelamin ke para pengendara itu viral salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @sekitarbandungcom. Diketahui kejadian itu terjadi di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua orang bocah laki-laki berdiri di trotoar jalan.

Mirisnya, bocah yang memakai kaos berwarna hitam tampak menurunkan sedikit celana dan mamerkan alat kelaminnya kepada para pengguna jalan.

Sementara, bocah berbaju hijau hanya berdiri sambil bergoyang-goyang tanpa memamerkan kelaminnya.

Aksi tersebut sontak saja membuat para warganet merasa miris. Karena masih anak-anak sudah melakukan hal seperti itu. Lihat videonya di sini.

wisnu_pro_next, “@satpolppbdg @satpolppjabar @satpolpp.dki @satpolpppadang ini di bandung semakin parah. harap sampaikan kepada komandan yang berkaitan berada di bandung *terimakasih kepada yang berkaitan salam Respsct 👍”

andi_djaja, “Bagaimana tanggapan @dinsosbdg @satpolppbdg , karena ini akan meresahkan warga Bandung dan para wisatawan yg sedang berlibur di Bandung.”

masshell, “Hadeuh MAKIN MAKIN … ditunggu penindakannya 😡😡😡 | di semua titik dan berkelanjutan, jgn cuma skali karena viral.”

indahmishwari, “Haduhhh generasi ayeuna kieu pisan, Bandung jd teu aman.. budakna gawe kolot nyantai nyantai kari nungguan budakna setor😌”

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @sekitarbandungcom, disebutkan bahwa bocah-bocah itu beserta orang tuanya telah ditemui oleh petugas dari Satpol PP Bandung untuk dilakukan pembinaan.

Selain itu, mereka juga harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

BACA JUGA: Pengendara Motor Wanita Diganggu 2 Bocah di Lampu Merah, Bokongnya Dipegang dan Dicium

“Anak-anak dan orang tuanya telah ditemui oleh jajaran @satpolppbdg guna dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya tersebut,” tulis akun Instagram @sekitarbandungcom.

Share.

Leave A Reply