RANCAH POST – Infinix Note 12 VIP kini sudah resmi diperkenalkan di Indonesia untuk menemani ‘adiknya’, yaitu Infinix Note 12 yang telah lebih dulu mereka boyong ke Tanah Air.

Ponsel pendatang baru ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan dibanding Infinix Note 12 versi reguler. Salah satunya adalah kamera utama dengan resolusi lebih tinggi serta fitur fast charging yang jauh lebih cepat.

Tak cuma itu, Infinix Note 12 VIP juga mengusung desain berbeda yang membuatnya terkesan lebih premium. Adapun perubahan paling mencolok ada pada tampilan layar serta modul kamera belakang.

Harga Infinix Note 12 VIP
Harga Infinix Note 12 VIP. (SS)

Berbeda dengan Note 12 reguler yang mengadopsi layar poni waterdrop, Note 12 VIP hadir dengan layar punch hole. Nah, punch hole tersebut dipasang di bagian tengah atas layarnya.

Kemudian modul kamera belakang Infinix Note 12 VIP ikut mengalami perombakan. Ya, modul kamera kamera belakang ponsel ini dibuat lebih panjang dan lebar.

Dalam modul tersebut Infinix menyisipkan satu buah lensa berukuran besar yang didampingi dua lensa lain, kemudian ada lampu LED flash dan logo (tulisan) ‘VIP’.

HP terbaru Infinix satu ini dilengkapi layar AMOLED berbentang 6.7 inci yang mendukung resolusi FHD+, refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Note 12 VIP punya kamera selfie 16 MP, sedangkan kamera belakangnya ada tiga atau triple. Ketiga kamera yang dimaksud terdiri dari kamera utama 108 MP yang didampingi kamera ultrawide 13 MP dan depth sensor 2 MP.

Di sektor hardware, perangkat ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G96 yang dibantu RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB. Kapasitas RAM-nya bisa diperluas hingga 5 GB berkat fitur RAM Virtual.

Alhasil, total RAM yang bisa dinikmati pengguna bakalan meningkat jadi 13 GB. Kapasitas baterainya sendiri masih sama dengan model reguler, yaitu 4.500 mAh. Akan tetapi, pihak perusahaan telah memberikan fitur fast charging 120W.

Berkat fitur tersebut baterai perangkat ini dapat terisi penuh dari kondisi benar-benar habis alias 0% hanya dalam waktu 17 menit.

Infinix Note 12 VIP menjalankan sistem operasi Android 12 yang dipoles antarmuka XOS 10.5. Ada dua opsi warna yang disediakan, yaitu Cayenne Grey dan Force Black.

Adapun harga ritel Infinix Note 12 VIP di Indonesia adalah Rp 4.099.000. Penjualan perdana ponsel ini akan dibuka mulai tanggal 13 Juni secara flash sale di berbagai marketplace rekanan Infinix.

BACA JUGA: Infinix Siap Luncurkan Ponsel Baru Bertenaga Helio G99

Selama flash sale berlangsung harga Infinix Note 12 VIP di Indonesia bakalan dipangkas menjadi Rp 3.799.000.

Share.

Leave A Reply